Breaking News:

PSIS Semarang

Teka-teki Calon Bintang Baru PSIS Semarang, Eks Persebaya David da Silva Merapat?

Jika benar PSIS Semarang mendatangkan sosok David da Silva, maka Bruno Silva kemungkinan akan diduetkan dengan pemain berusia 31 tahun tersebut

Editor: muslimah
Instagram @@hny_22 @daviddasilva14
PSIS Semarang (kiri) pada postingan Instagram @hny_22 dan David da Silva (kanan) pada postingan Instagram @daviddasilva14. Dua petinggi PSIS Semarang beri indikasi David da Silva dekat ke Laskar Mahesa Jenar. 

TRIBUNJATENG.COM - Eks bomber Persebaya Surabaya, David da Silva kembali dikaitkan dengan PSIS Semarang pada bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Pasalnya, dua petingginya CEO PSIS Semarang, Junianto dan Manajer Laskar Mahesa Jenar, Fardhan Nandana terlihat kompak mengikuti akun Instagram milik David da Silva.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @anto_van_java dan @farna.ndana, kedua petinggi PSIS Semarang yang diketahui sebagai ayah dan putranya tersebut telah mengikuti akun Instagram David da Silva.

Tentu, hal itu semakin menguatkan ketertarikan kedua petinggi PSIS Semarang tersebut dengan David da Silva.

Baca juga: Manajer PSIS Semarang Terang-terangan Minati 1 Pemain untuk Diburu, Kisaran Harga Rp 5 Miliar

Baca juga: Jonathan Cantillana Pastikan Bisa Perkuat PSIS Semarang saat Melawan Persikabo

Hal itu mungkin saja bisa terjadi mengingat performa sang bomber andalan, Bruno Silva tak kunjung membaik.

Jika benar PSIS Semarang mendatangkan sosok David da Silva, maka Bruno Silva kemungkinan akan diduetkan dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Mengingat kini Bruno Silva baru mampu melesatkan 1 gol dari 7 laga yang telah ia mainkan di Liga 1 2021 bersama PSIS Semarang.

Duet David da Silva dan Bruno Silva bisa saja terjadi mengingat slot asing PSIS Semarang diprediksi akan berkurang seiring rumor yang menyatakan Laskar Mahesa Jenar akan melepas sosok Brian Ferreira.

s
Capture laman Instagram CEO PSIS Semarang Junianto (kiri) dan capture laman Instagram Junianto (kanan) pada Instagram @farna.ndana @anto_van_java. Dua petinggi PSIS Semarang kedapatan telah ikuti David da Silva di media sosial. (Instagram @farna.ndana @anto_van_java)

Mengingat hal itu juga pernah disampaikan oleh sang CEO PSIS Semarang, Junianto pada laman Instagram pribadinya @anto_van_java.

Junianto secara terang-terangan membutuhkan sosok playmaker untuk diduetkan dengan Jonathan Cantillana.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved