Breaking News:

Indomaret

Indomaret Fresh Resmi Hadir di Kawasan BSB, Kamal: Ini Outlet Ketiga di Semarang

Indomaret resmi menghadirkan outlet dengan konsep Indomaret Fresh ketiga di Kota Semarang, yang berlokasi di kawasan BSB.

Tribun Jateng/ Idayatul Rohmah
Karyawan Indomaret Fresh 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Indomaret resmi menghadirkan outlet dengan konsep Indomaret Fresh ketiga di Kota Semarang, yang berlokasi di kawasan BSB. Adapun Indomaret Fresh BSB ini diperkenalkan kepada masyarakat pada Rabu, (10/11/2021).

“Kali ini kami resmi memperkenalkan Indomaret Fresh BSB, dimana sebelumnya kami sudah menghadirkan konsep Indomaret Fresh ini di Jalan Ahmad Yani dan Sultan Agung Semarang.

Sehingga outlet Indomaret Fresh BSB ini merupakan outlet yang ketiga di Semarang,” ujar Area Manager Indomaret Cabang Semarang, Kamal Luthfi kepada Tribun Jateng, Rabu, (10/11/2021).

Kamal mengatakan Indomaret Fresh ini menghadirkan produk yang lebih lengkap dibandingkan dengan konsep sebelumnya, mulai dari kebutuhan sehari-hari, seperti sayuran, buah-buahan yang dijamin dengan kualitas fresh dan higienis.

“Adapun dibandingkan dengan konsep sebelumnya, kini kami menjual sayur hidroponik yang lebih alami dan fresh, kemudian ada juga persedian bumbu dapur. Sehingga dengan datang ke Indomaret Fresh ini, konsumen bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan lebih hemat.

Selain itu kami juga menyediakan buah lokal, buah impor, aneka jajanan seperti dimsum, donat, dan tak ketinggalan juga point coffee,” terangnya.

Untuk promo selama grand opening, Kamal menuturkan Indomaret Fresh menawarkan buah durian lokal Bali dengan harga Rp 39.900, selain itu ada juga sayur segar hidroponik dengan diskon 50 persen.

“Bagi konsumen yang berbelanja sampai satu minggu ke depan, setiap belanja Rp 100 ribu berkesempatan untuk mendapatkan i-kupon atau voucher senilai Rp 10 ribu,” jelasnya.

Sementara itu, Kamal mengatakan Indomaret Fresh juga menawarkan kemudahan pembayaran bagi para konsumen, seperti pembayaran secara debit maupun virtual, serta pembayaran menggunakan i.saku yang menawarkan diskon lebih banyak.

Dengan hadirnya Indomaret Fresh di BSB ini, Kamal berharap dapat memudahkan konsumen yang hendak berbelanja produk kebutuhan rumah tangga yang lebih lengkap dan nyaman.

“Tentunya kedepan kami akan menghadirkan Indomaret Fresh ini di daerah-daerah lainnya dan nantikan saja informasi-informasi terupdate dari Indomaret. Pastinya kami akan terus berinovasi untuk kenyamanan konsumen kami dalam berbelanja,” tandasnya. (*)

Baca juga: Banjir di Sejumlah Wilayah Semarang setelah Hujan Deras, DPU Upayakan Genangan Tak Berlangsung Lama

Baca juga: Lihat Isi Gudang Bea Cukai Kudus Penuh Rokok Ilegal Sitaan Bikin Rugi Negara Rp 8,4 Miliar

Baca juga: Video Ada Tiga Titik Banjir yang Masih Genangi Semarang

Baca juga: UKSW Kukuhkan Empat Guru Besar Bersamaan

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved