Breaking News:

Berita Banyumas

Athifa Sahnaz Ramadhani Remaja Putri Asal Banyumas Ini Raih Juara Dua Ajang Putri Remaja Indonesia

Ia mampu bersaing dengan 42 remaja putri dari seluruh Indonesia dengan berbagai macam ragam budaya

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Humas Pemkab Banyumas
Athifa Sahnaz Ramadhani remaja putri asal Kabupaten Banyumas berhasil menyabet juara dua dalam ajang Final Pemilihan Putri Remaja Indonesia, Selasa (16/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Athifa Sahnaz Ramadhani remaja putri asal Kabupaten Banyumas berhasil menyabet juara dua dalam ajang Final Pemilihan Putri Remaja Indonesia yang digelar 3-7 Nov 2021 di Jakarta.

Athifa menjadi wakil Jawa Tengah setelah mengikuti audisi Putri Remaja Jawa Tengah 14 Maret di Cilacap dan masuk Final Putri remaja Jawa Tengah tanggal 12 Mei dan menjadi juara 1.

Gadis kelahiran Semarang, 1 Desember 2002 putri dari pasangan Mohamad Teguh Riyadi dan Any Rachmawati yang beralamat di Jl Prajurit Risun No 24 RT 3 RW 9 Kelurahan Karang Klesem, Kecamatan Purwokerto Selatan.

Pada babak final ia memperkenalkan budaya dan Batik Banyumas ke kancah nasional. 

"Bahkan Batik Banyumas yang kami bawa akhirnya dijadikan kenangan oleh para juri dan host," ujar Any Rachmawati Ibunda Athifa, kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis Selasa (16/11/2021). 

Athifa adalah Mahasiswi Fisip Unsoed Purwokerto jurusan Ilmu Komunikasi. 

Ia yang pernah mengenyam pendidikan di TK diponegoro Tembalang Semarang, SD Negeri Karangklesem Purwokerto, SMPN 5 Purwokerto dan SMAN 5 Purwokerto.

Ia mampu bersaing dengan 42 remaja putri dari seluruh Indonesia dengan berbagai macam ragam budaya. 

Dihadapan dewan juri ternama, ada juga dua putri Indonesia yang turut menjadi juri dalam ajang tersebut Athifa berhasil menunjukkan kelebihannya.

Meski hanya menjadi juara dua, remaja yang mempunyai hobi berkuda dan menembak mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi di ajang tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved