Breaking News:

Berita Semarang

Hotel Grand Candi Terpilih Jadi Fasilitator Liburan Gratis Para Nakes

Grand Candi Hotel Semarang menjadi salah satu hotel terpilih dalam program liburan untuk para Nakes yang diadakan pemerintah.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Grand Candi Hotel Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grand Candi Hotel Semarang menjadi salah satu hotel terpilih dalam program liburan untuk para Nakes yang diadakan pemerintah.

Dikatakan Azkar Rizal Muhammad, Public Relations Manager Grand Candi Hotel, Grand Candi Hotel menjadi akomodasi penginapan bagi para Nakes yang berasal dari daerah Semarang dan Salatiga.

Ia menuturkan, para Nakes yang menginap di Grand Candi Hotel, rata-rata adalah mereka yang berjuang ke berbagai pelosok daerah di Jawa Tengah untuk mengedukasi dan membantu menangani situasi Covid-19, serta membantu penyebaran dan penanganan vaksin.

"Setelah ditinjau dari segi keamanan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, Grand Candi Hotel dipercaya untuk memfasilitasi program tersebut.

Fasilitas yang lengkap dan ramah keluarga juga menjadi salah satu faktor terpilihnya Grand Candi Hotel," jelas Azkar seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Selasa (23/11/2021).

Azkar melanjutkan, sebuah kegembiraan bagi Grand Candi Hotel Semarang yang telah terpilih sebagai salah satu fasilitator dalam program apresiasi untuk para Nakes ini.

Sebab pasalnya, program berlibur untuk para Nakes ini tak hanya berlaku untuk pribadi. Nakes juga diperbolehkan untuk mengajak anggota keluarga inti masing-masing.

 “Setelah berjuang di garda depan kurang-lebih untuk dua tahun terakhir, setidaknya ini yang bisa kami lakukan untuk berterima kasih kepada para pahlawan kesehatan.” ungkapnya.

Azkar mengatakan, pihaknya juga menjamin selama program ini berjalan, protokol kesehatan yang diterapkan dari proses check in sampai dengan check out tidak akan kendor.

Ia menjamin tidak akan ada kerumunan yang dapat menimbulkan lonjakan selama program ini berlangsung.

“Program ini dibagi menjadi beberapa gelombang, jadi tidak langsung berbondong-bondong menginap dalam satu hari.

Program dilaksanakan dari mulai 19 November - 15 Desember 2021. Pergelombangnya, Grand Candi memfasilitasi 40-50 kamar untuk para Nakes," tukasnya. (*)

Baca juga: Lupa Nyalakan Lampu Sein Jadi Biang Kecelakaan 2 Motor di Pekalongan: jangan belok mendadak!

Baca juga: Bangun Ekonomi Warga, Batik Permaisuri Mulai Dikembangkan di Kendal

Baca juga: Video Tanah Gerak di Pekalongan Jalan Ambles Sepanjang 125 Meter

Baca juga: Tanah Labil Terus Terjadi di Kandangserang Pekalongan, Jalan Bergelombang Tak Bisa Dilalui Kendaraan

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved