Breaking News:

Berita Batang

Viral Rombongan Klub Moge Cekcok dengan Sopir Truk di Batang, Ini Yang Sebenarnya Terjadi

Sebuah video yang berisi mengenai perselisihan antara rombongan klub moge dengan seorang sopir truk di Tulis, Kabupaten Batang tengah viral.

Penulis: dina indriani | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Sebuah video yang berisi mengenai perselisihan antara rombongan club motor gede (Moge) dengan seorang supir truk di Tulis, Kabupaten Batang saat ini sedang viral di sosial media.

Dalam video yang diunggah pada grup Pigura Wong Batang itu terdua video berdurasi kurang lebih 24 detik dan 30 detik.

Video dengan durasi 24 detik terlihat beberapa pengendara moge terhenti di tengah jalan, ada pula kendaraan polisi yang melakukan pengawalan.

Baca juga: Redam Seteru dengan Keluarga Vanessa Angel soal Wali dan Hak Waris, Ayah Bibi: Damai-damai Aja

Baca juga: Jenazah Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo, Korban Warga Sukoharjo Hilang Sejak Minggu

Baca juga: Tertimpa Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Terima Banyak Keluhan Serupa Netizen Lewat Pesan Instagram

Dari suara sang perekam video, dia menyebut rombongan club moge tersebut orang kaya sombong dan seenaknya menggunakan jalan, beberapa warga pun ikut berujar dengan perkataan yang sama.

"Dumeh wong sugih-sugih, hai wong kaya, wong kaya, jangan sombong wong kaya, dalan koyok nggone dewe wae," seru perekam yang belum diketahui namanya tersebut.

Sedangkan pada video lainnya yang berdurasi 30 menit, terlihat perselisihan dua orang diduga seorang sopir truk dan seorang pengendara moge yang tengah dilerai oleh polisi pengawalan dan juga warga sekitar.

Dalam video itu juga terlihat seorang pria yang sedang emosi dipisahkan oleh warga agar tidak terjadi kekerasan fisik.

Salah seorang warga setempat yang menjadi saksi saat kejadian, Aminudin mengatakan kejadiannya adalah cek-cok antara pengendara moge dan sopir truk, keduanya sama-sama berhenti sebentar, tapi sesaat kemudian warga datang menghampiri dan melerai mereka.

"Hanya cekcok saja supir truk dengan salah satu pengendara moge tapi tidak sampai terjadi baku hantam atau kekerasan fisik, sama-sama masih kontrol emosi, tidak ada insiden hanya salah paham.

Untuk perselisihannya apa, saya kurang paham karena posisi waktu itu agak jauh, dan warga juga sudah melerai," terangnya saat ditemui di Polsek Tulis, Rabu (24/11/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved