Breaking News:

Berita Blora

Terus Kejar Capaian Vaksinasi di Blora, TNI-Polri Terus Dukung Percepatan Demi Level 1

Serbu bersama pemerintah kabupaten Blora dan semua sektoral. TNI - Polri  terus mendukung percepatan vaksinasi guna menurunkan menjadi Blora level 1.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: moh anhar
TRIBUN JATENG/AHMAD MUSTAKIM
Bupati Blora, Arief Rohman saat paparan dalam rapat evaluasi percepatan vaksinasi tingkat Kabupaten Blora di di Pendopo Rumah Dinas Bupati. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Serbu bersama pemerintah kabupaten Blora dan semua sektoral.

TNI - Polri  terus mendukung percepatan vaksinasi guna menurunkan menjadi Blora level 1.

Dalam rapat evaluasi pengendalian Covid-19 dan percepatan vaksinasi Kabupaten Blora, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, mengatakan Polres Blora akan terus bersinergi bersama Kodim 0721/Blora untuk mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten Blora.

"Bahkan hingga level RT di tiap desa atau kelurahan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sering jemput bola mendampingi kegiatan vaksinasi door to door," ucapnya. 

Baca juga: Anak Menyukai Aktivitas Menggambar dan Mewarnai, Bolehkah Ortu Dorong Anak Bisa Raih Juara Lomba?

Baca juga: Tahun Lalu, NWR Korban Bripda Randy Juga Pernah Alami Kejadian Memilukan di Kampus, Ini Kata Dekan

Kapolres menerangkan, berbagai inovasi kreatif terus dilakukan, harapannya dapat meningkatkan vaksinasi Covid-19. 

"Seperti yang dilakukan di wilayah kecamatan Jati, terobosan kreatif dengan memberikan door prize vaksinasi. Tentunya dapat menarik minat masyarakat," terangnya. 

Terkait kegiatan menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres mengajak seluruh masyarakat Blora untuk menaati imbauan pemerintah. 

"Kita imbau masyarakat agar tetap dirumah saja, ancaman Covid-19 masih ada. Sesuai dengan petunjuk pimpinan, jelang Nataru akan kita lakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan," tandasnya. 

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Andy Sulistyo KP, menegaskan agar seluruh Danramil dalam waktu dua hari ke depan bisa melaporkan data capaian terkini dari wilayah kerjanya masing-masing, untuk memetakan wilayah mana saja yang capaiannya rendah.

“Data ini penting sebagai pijakan untuk menentukan kebijakan selanjutnya. Maka kami minta seluruh Danramil untuk update data, kita kasih waktu dua hari. Jika kerjanya bagus, hari inipun seharusnya data sudah siap,” tegas Dandim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved