Breaking News:

Liga 2

Gagal Lolos 8 Besar Liga 2 AHHA PS Pati 'Bubar'

Setelah dipastikan gagal lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2021, manajemen AHHA PS Pati/PSG Pati menginformasikan berakhirnya kontrak pelatih.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: rival al manaf
AHHA PS PATI
Zulham Zamrun berkostum AHHA PS PATI (merah) saat berhadapan dengan PSCS Cilacap di Liga 2 2021 

TRIBUNJATENG.COM, PATI – Setelah dipastikan gagal lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2021, manajemen AHHA PS Pati/PSG Pati menginformasikan berakhirnya kontrak pelatih dan sejumlah pemain.

 

Masa kontrak pelatih kepala Joko Susilo berakhir. Begitu pula beberapa pemain, yakni Zulham Zamrun, Nurhidayat, Annas Fitranto, dan I Gede Sukadana. 


“Atas nama manajemen, kami ucapkan terima kasih untuk perjalanan musim ini kepada coach Joko Susilo yang sudah bersama tim selama delapan pertandingan fase grup."

Baca juga: Banding Ditolak, AHHA PS Pati Dipastikan Gagal Lolos ke 8 Besar Liga 2

Baca juga: Banding AHHA PS Pati Ditolak PSSI, PSG Pati Dipastikan Gagal Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021

"Terima kasih pula pada Zulham Zamrun, Nurhidayat, Annas Fitranto, juga Gede Sukadana,” kata COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra, sesuai rilis yang diterima tribunjateng.com, Senin (6/12/2021).


Khusus untuk Annas Fitranto, lanjut Divo, masa pinjamnya sudah selesai dan ia akan kembali memperkuat tim Liga 1, Persita Tangerang. 


“Kontraknya (pelatih dan beberapa pemain) sudah selesai dan tentunya dapat kembali melanjutkan karirnya bersama klub lain,” tutur dia. 


Divo menambahkan, ada sejumlah pemain yang masih terikat kontrak dengan durasi waktu beragam. 


“Ada sekitar 10 pemain yang masih terikat kontrak dengan kami dengan durasi antara dua hingga empat tahun. Mayoritas adalah pemain muda,” ucap dia.  


Tidak hanya itu, manajemen tim berlogo kuda hitam dikatakannya juga membuka pintu lebar-lebar untuk tim-tim Liga 1 ataupun kontestan 8 Besar Liga 2 2021 yang ingin memakai jasa pemain tim AHHA PS Pati.


“Kami memberikan kesempatan tim lain untuk menggunakan pemain yang masih dalam ikatan kontrak dengan status pinjam,” ucap dia.

Baca juga: Bupati Tegal Beri Penghargaan Top 28 Wirausaha Pemuda, Tandatangani MoU dengan Kemenkumham

Baca juga: PPKM Level 3 saat Nataru, Sekolah di Jateng Tidak Libur Semester

Baca juga: Sekertaris DPD Gerindra Jateng Laporkan Mantan Ketua DPC Blora ke Polda Jateng


Sementara, untuk langkah dan rencana tim berikutnya, Divo mengatakan bahwa manajemen masih menunggu perkembangan yang ada. 


“Kita tunggu dulu agenda kompetisi musim 2022. Juga termasuk informasi gelaran Piala Walikota Solo yang kabarnya akan digelar pada kisaran Februari 2022 mendatang," tandas dia. (mzk)

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved