Breaking News:

PSIS Semarang

Kunci Kesuksesan PSIS Jungkalkan Persita 3-2

PSIS Semarang sukses mengalahkan Persita Tangerang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12) malam

Istimewa
Aksi Gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla (Jersey putih) saat menggiring bola dibayangi dua gelandang Persita Tangerang Taufiq Febriyanto (kiri) dan Fulgensius Billy Paji Keraf pada laga pekan ke 16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12/2021) - ist 

TRIBUNJATENG.COM, BANTUL -- PSIS Semarang sukses mengalahkan Persita Tangerang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12) malam.

Pertandingan yang berjalan sengit tersebut berakhir dengan skor 3-2.

PSIS unggul lewat gol yang dicetak Jonathan Cantillana menit 28, dan 36, serta gol Bruno Silva menit 68. Adapun gol Persita dicatatkan Andre Agustiar menit 46, dan 63.

Kemenangan ini membuat PSIS naik satu peringkat ke posisi enam menggeser Borneo FC dengan koleksi 27 poin. Sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Persita Tangerang yang tertahan di posisi delapan.

Dalam jalannya pertandingan, tempo permainan cepat ditunjukkan kedua tim sejak awal laga. Namun PSIS lebih dulu memimpin pada laga ini lewat aksi Jonathan Cantillana.

Sebelum menciptakan gol, Jonathan memang sudah acap kali merepotkan lini pertahanan Persita yang dikomandoi Adam Mitter.

Beberapa kali Jonathan nyaris mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas menit ke 5, 9, dan 23.

Jonathan akhirnya mencetak gol pada menit ke 28 dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau kiper Persita, Dhika Bhayangkara.

Jonathan kembali mencetak gol lewat tandukan keras menit 36 memanfaatkan umpan crossing dsri Frendi Saputra di sisi kanan.

Pada jalannya babak pertama, PSIS juga sempat mendapat kesempatan lewat upaya shooting keras Bruno Silva menit 40, namun masih melebar di atas mistar gawang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved