Breaking News:

IT Telkom Purwokerto

IT Telkom Purwokerto Gelar Sharing Session 'UNBOXING Data Science World'

IT Telkom Purwokerto hari ini telah berhasil melaksanakan acara Sharing Session UNBOXING yang bekerjasama dengan Data Academy.

Editor: abduh imanulhaq
IT TELKOM PURWOKERTO
IT Telkom Purwokerto menggelar acara Sharing Session UNBOXING bekerjasama dengan Data Academy, Senin (20/12/2021), di di Ruang IoT IT Telkom Purwokerto. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - IT Telkom Purwokerto menggelar acara Sharing Session UNBOXING bekerjasama dengan Data Academy, Senin (20/12/2021), di di Ruang IoT IT Telkom Purwokerto.

Hadir 15 peserta dan guru pendamping yang berasal dari SMAN 1 Purwokerto.

Acara ini dibuka perwakilan Data Academy, Luthfy Ardiansyah, dan Wakil Rektor I ITTP Dr. Tenia Wahyuningrum, S.Kom., M.T.

“Semoga ini menjadi momentum untuk para peserta dapat menjadi juara kembali ke depannya dan momentum kita untuk bekerjasama. Saya melihat ada potensi yang baik di kota ini. Semoga akan menghasilkan lulusan-lulusan yang menguasai bidang data,” ucap Luthfy Ardiansyah.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka pemberian hadiah pemenang Turnamen Sains Data Nasional 2021 (TSDN21) dari SMAN 1 Purwokerto sekaligus sharing session berkaitan dengan data science dan pengimplementasiannya.

Sharing Session dibawakan Trainer Data Academy, M. Garda Khadafi, diawali penyampaian materi mengenai data science.

Para peserta tampak antusias dengan materi yang dibawakan.

“Pada kesempatan ini saya menyambut baik pihak Data Academy yang hadir di ITTP untuk memberikan ilmu dan mengenalkan data science kepada mahasiswa dan adik – adik SMA. Mudah-mudahan kita bisa saling berkolaborasi dan saling bekerjasama menghubungkan dunia pendidikan dan industri di bidang data science,” pesan Dr Tenia.

Sebagai penutup acara, Data Academy mengadakan sesi QnA dan kuis berhadiah yang membuat peserta semakin bersemangat.

Sejumlah mahasiswa dan siswa SMA berhasil membawa pulang hadiah yang diberikan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved