Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Berikut Prakiraan Cuaca BMKG di Pekalongan Raya, Jum'at 24 Desember 2021

Berikut ini prakiraan cuaca di Pekalongan raya, Jawa Tengah pada hari ini, Jum'at (24/12/2021).

Tribunjateng/ Indra Dwi Purnomo
Suasana arus lalu lintas di sekitar kompleks Pemkab Pekalongan 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Berikut ini prakiraan cuaca di Pekalongan raya, Jawa Tengah pada hari ini, Jum'at (24/12/2021).

Prakiraan cuaca di Kota Pekalongan, pukul 10.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 27 derajat Celsius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Sedangkan di Kabupaten Pekalongan, pada pukul 10.00 WIB diprediksi hujan ringan dengan suhu udara sekira 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 16.00 WIB, untuk di Kota Pekalongan diprediksi hujan sedang dengan suhu udara sekira 27 derajat Celsius. Kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Lalu untuk di Kabupaten Pekalongan diprediksi hujan lebat dengan suhu udara sekira 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 22.00 WIB di wilayah Kota Pekalongan diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Untuk di Kabupaten Pekalongan, pada Pukul 22.00 WIB diprediksi berawan tebal dengan suhu udara sekira 24 derajat Celsius. Kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam

Bagi anda yang akan beraktivitas di wilayah Pekalongan Raya harap waspada dan gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang akan terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari sumber resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). (Dro)

Baca juga: Bupati Blora Bersama DPRD Setujui Dua Raperda Dan Propemperda Tahun 2022 

Baca juga: Para Muktamirin Berselawat, Gus Yahya Raih Suara Terbanyak Putaran Pertama Bakal Calon Ketum PBNU

Baca juga: Jelang Nataru Harga Kebutuhan Pokok Naik, Lima Komoditas Ini Jadi Perhatian Ganjar Pranowo

Baca juga: Kantor Gubernur Banten Digeruduk Buruh, Wahidin Halim: Staf Saya Dicekik, Pintu Didobrak

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved