Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Unsoed Purwokerto Launching Green Campus dan Grand Opening Kantin Halal Soedirman

Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto melakukan launching program Green Campus sekaligus grand opening Kantin Halal Soedirman.

Editor: abduh imanulhaq
UNSOED PURWOKERTO
Rektor Unsoed Purwokerto melepaskan balon tanda dibukanya Kantin Halal Soedirman 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Membuka tahun 2022, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto melakukan launching program Green Campus sekaligus grand opening Kantin Halal Soedirman, Senin (3/1).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Apel Dinasdi LPPM UNSOED.

Hadir pada acara tersebut Rektor, para Wakil Rektor, Ketua SPI, Ketua Lembaga, Ketua UPT, Kepala Biro, Dekan,Direktur Pascasarjana, Koordinator & Sub Koordinator, Direktur Ekonomi dan Keuangan Syariah BI dan tamu undangan lain.

Rektor Prof.Dr.Ir. Suwarto, MS dalam sambutannya mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2022.

Dia berharap memasuki tahun baru ini dengan penuh semangat dan dengan energi baru dalam beraktivitas yang jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Lebih lanjut Rektor menyampaikan  sesuai peraturan, universitas diberi tugas untuk menciptakan wilayah yang bebas asap kendaraan bermotor sehingga perlu ditetapkan kawasan Green Campus.

Terkait peresmian Kantin Halal Soedirman, Rektor menyampaikan salah satu wujud dari eksistensi lembaga perguruan tinggi adalah hasil-hasil riset yang dilakukannya dapat ditransformasikan sebagai produk yang dapat dirasakan langsung kemanfaatannya di masyarakat.

Kampus harus mampu membangun tradisi penelitian dan pengembangan yang tidak berhenti pada diseminasi dan publikasi ilmiah, melainkan membangun budaya hilirisasi yang memiliki nilai keekonomian.

“Keberadaan Kantin Halal Unsoed menjadi representasi dari budaya penelitian yang implementatif, dan kontributif bagi masyarakat,” ungkap Rektor.

Mengakhiri sambutannya, Rektor menyampaikan selamat kepada tim riset dan pengelola Kantin Halal, serta terima kasih atas kepercayaan Bank Indonesia bermitra dengan Unsoed dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved