Breaking News:

Liga 1 2021

Alasan Asisten Pelatih PSIS Semarang Tarik Eka Febri Pencetak Gol ke Gawang Persija Jakarta

Pencetak gol PSIS Semarang di laga kontra Persija Jakarta, Eka Febri Yogi Setiawan merespon kegagalan timnya yang harus mengakui keunggulan lawan

TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Luapan kegembiraan skuad PSIS Semarang setelah menyamakan kedudukan melalui Eka Febri, memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija pada menit 19. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pencetak gol PSIS Semarang di laga kontra Persija Jakarta, Eka Febri Yogi Setiawan merespon kegagalan timnya yang harus mengakui keunggulan lawan dalam pertandingan tersebut.


PSIS kalah 1-2 dalam laga lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 18 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar (6/1/2022) tersebut.


Dua gol Persija dicetak Marko Simic menit ke 15 dan 68. Sedangkan Eka mencetak gol untuk PSIS pada menit 20.


Eka mengatakan ia dan rekan setimnya sebetulnya sudah berjuang maksimal, namun dewi fortuna belum berpihak kepada PSIS Semarang.


"Permainan kemarin sudah bagus, semua pemain juga sudah bekerja keras. Hanya saja, memang belum rezekinya kami saja," kata Eka kepada Tribunjateng.com, Jumat (7/1/2022).

 

Dalam laga melawan Macan Kemayoran, PSIS Semarang memang tampil mendominasi sepanjang pertandingan.

Meski kecolongan gol ebih dahulu lewat tandukan Marko Simic, PSIS membalas lewat aksi Eka Febri memanfaatkan bola liar di mulut gawang.


Dari segi statistik, PSIS unggul secara penguasaan bola 58 persen berbanding 42 persen.


Termasuk juga peluang yang diciptakan Jonathan Cantillana cs, menciptakan 7 tembakan tepat sasaran, sementara Persija jauh lebih sedikit yakni dua tembakan tepat sasaran namun semuanya berbuah gol.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved