Breaking News:

Berita Semarang

Dr Aqua Dwipayana Memotivasi Ratusan Pegawai Mulai Lurah Hingga Sekda di Pemkot Semarang

Selasa (11/1) mulai pukul 11.00, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional dr Aqua Dwipayana memenuhi amanah dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi

Penulis: Erwin Ardian | Editor: Erwin Ardian
Aqua Dwipayana
Sharing Komunikasi dan Motivasi jajaran Pemkot Semarang bersama pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana 

 


TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Selasa (11/1) mulai pukul 11.00, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional dr Aqua Dwipayana akan memenuhi amanah dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akrab dipanggil Hendi untuk memotivasi 300 pegawai Pemkot Semarang baik dari jajaran pejabat maupun pegawai di tingkat pelayanan Pemkot Semarang. Acara tersebut digelar dalam sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk “Komunikasi Hebat, Kinerja Pemerintah Kota Semarang Kuat”.

Baca juga: Kasus Omicron di Indonesia Bertambah Jadi 414, Penularan Paling Banyak dari Turki dan Arab Saudi

Baca juga: Prosesi Pemakaman Bocah yang Diduga Dibunuh Kakak Sepupu di Hutan Banjarnegara Berlangsung Haru

Baca juga: Cerita 25 Nabi dan Rasul, Kisah Diturunkannya Kitab Zabur Kepada Nabi Daud AS

Baca juga: Update Corona Wonosobo Senin 10 Januari 2022: 14,652 Positif Covid, Jateng 625.951

“Alhamdulillah, Saya dengan senang hati memenuhi amanah dari Mas Hendi, sebagai bentuk apresiasi saya terhadap kinerja Pemerintah Kota Semarang yang saya ikuti selama ini memiliki banyak prestasi hebat di tingkat nasional maupun internasional,” kata Aqua kepada Tribun Jateng Selasa Selasa (11/1), beberapa saat sebelum mulai acara Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Menurut Aqua yang memiliki banyak jaringan dan sering keliling Indonesia dan luar negeri, komunikasi yang baik sangat penting untuk meningkatkan kinerja pegawai pemerintah. Menurut rencana sharing komunikasi dan motovasi di jajaran pemkot semarang ini nantinya akan dikembangkan kepada tenaga guru dan kesehatan di wilayah Pemkot Semarang yang jumlahnya ribuan orang.

“Kinerja Pemerintah Kota semarang selama ini adalah hasil kerja keras semua pihak, bukan hanya pemerintah, tapi atas dukungan penuh dari warga Kota Semarang. Kami sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk terus meningkatkan kompetensi dan keterampilan, terutama di bidang komunikasi. Oleh karena itu sharing dengan pakar komunikasi nasional seperti ini sangat penting bagi kami agar layanan kami kepada masyarakat terus meningkat,” kata Hendi.

Acara sharing motivasi di jajaran Pemkot Semarang ini diikuti oleh jajaran pejabat mulai dari lurah, kepala dinas, hingga sekda dan akan berlangsung selama dua jam. Acara akan berlangsung menarik, karena Tak jarang dalam setiap acara sharing komunikasi seperti ini Dr Aqua akan membagikan hadiah-hadiah kejutan kepada pesertanya. (*)

Baca juga: Chord Kunci Gitar Time After Time Boyce Avenue

Baca juga: Doa Naik Kendaraan dan Bepergian Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Baca juga: Bacaan Doa Sebelum dan Sesudah Membaca Al Quran Beserta Artinya

Baca juga: Pembunuh Berantai Sebenarnya Muncul Sinopsis Drakor While You Were Sleeping Episode 14

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved