Breaking News:

Modena

Modena Hadirkan Promo Year-End Double Treat, Berlaku Hingga 15 Januari 2022

Modena, brand peralatan rumah tangga di Indonesia menghadirkan langsung dua promo yang dapat diklaim secara bersamaa

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Modena menghadirkan langsung dua promo yang dapat diklaim secara bersamaan untuk meramaikan season Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Promo tersebut hadir selama satu bulan penuh, mulai 15 Desember 2021 sampai 15 Januari 2022. Modena 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Modena, brand peralatan rumah tangga di Indonesia menghadirkan langsung dua promo yang dapat diklaim secara bersamaan untuk meramaikan season Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Promo tersebut hadir selama satu bulan penuh, mulai 15 Desember 2021 sampai 15 Januari 2022.

Adapun promo ini diberi nama Year-End Double Treat, bisa didapatkan konsumen Semarang di 14 Toko Elektronik mulai Modena Home Center (MHC) Semarang BSB & Majapahit, Atlanta Electronic Ngaliyan, Ngesrep&Mataram, Global Elektronik Srondol, Mataram, Pandanaran&Fatmawati, Seroja Elektronik, Baja88 Home Solution, Pantes Gallery, Toko Pusat Elektronik, dan Modern Elektronik Semarang.

Masyarakat yang sedang mencari barang Modena dapat langsung datang ke Toko Elektronik tersebut hingga tanggal 15 Januari 2022 dan berbelanja minimal Rp 3 juta lalu memilih hadiah secara acak dari dalam fishbowl.

Hadiah bisa didapatkan langsung berupa merchandise Modena, voucher potongan langsung Rp 50.000 dan Rp 100.000, cookware Modena ZF 2631, dan air purifier Modena AP 1523.

“Ini merupakan kesempatan menarik yang kami hadirkan bagi seluruh masyakarat yang sedang mencari home appliance.

Selain hadiah langsung, satu promo lagi yang kami hadirkan adalah promo CIAO MODENA yang berhadiah cashback hingga Rp 1.000.000 atau free gift hingga Rp 2.000.000. Customer yang telah membeli item MODENA bisa langsung download dan install CIAO MODENA secara gratis di Playstore atau Appstore lalu claim cashback maupun free gift melalui aplikasi ini,” jelas Indra Syarifudin, Branch Manager Modena Indonesia Semarang seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Selasa (11/1/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan, baik promo Year-End Double Treat maupun Ciao Modena adalah promo yang bisa didapatkan secara bersamaan.

Ia mengimbau masyarakat bahwa kemudahan yang ditawarkan Modena adalah layanan purna jual satu pintu.

“Pastikan customer menggunakan Modena Authorized Service Center demi memastikan pelayanan yang bertaraf internasional serta penggunaan spare part orisinil yang tahan lama. Service Center kami hanya dapat dihubungi lewat Nationwide Call Center di 1500715 atau WhatsApp di 081511500715,’’ tukasnya. (*)

Baca juga: Ciptakan Wilayah Bebas Asap Rokok, Unsoed Launching Green Campus dan Sediakan Golf Car

Baca juga: Jadwal Proliga 2022 Pekan Ini Surabaya Samator Vs Jakarta BNI dan Gresik Petrokimia Vs Bandung BJB

Baca juga: KRONOLOGI! Dua Tewas Setelah Truk yang Ditumpangi Terbawa Arus Sungai Kaligung Desa Danawarih Tegal

Baca juga: Kapten PSIS Tak Mau Remehkan Persiraja: Mereka Melakukan Perombakan Besar-besaran

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved