Breaking News:

Berita Semarang

Semen Gresik Rayakan HUT Ke-8, Kantongi Pengahrgaan Kelola Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

PT Semen Gresik (PTSG) menggelar puncak perayaan HUT ke-8 yang dipusatkan di halaman Masjid Al-Hikam Semen Gresik.

Editor: moh anhar
DOKUMENTASI SEMEN GRESIK
Penyerahan tumpeng oleh Direktur Utama PTSG Subhan kepada Plt Komisaris Utama PTSG Widodo Santoso sebagai ungkapan rasa syukur dalam rangka HUT ke-8 SG. (Senin, 10 Januari 2022) 

TRIBUNJATENG.COM, ANEKA - PT Semen Gresik (PTSG) menggelar puncak perayaan HUT ke-8 yang dipusatkan di halaman Masjid Al-Hikam Semen Gresik, pabrik Rembang, Senin (10/1).

Celebration Day yang digelar secara hybrid (offline dan virtual) serta menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut berlangsung semarak dengan menghadirkan jajaranKomisaris PTSG, Direktur Utama PTSG Subhan beserta jajaran pimpinan dan karyawan SIG Grup. 

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PTSG Subhan juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran manajemen dan seluruh elemen perusahaan atas banyak pencapaian luar biasa di berbagai bidang selama tahun 2021.

Baca juga: Video Menteri Pertanian Desak Sragen Panen 4 Kali Setahun

Baca juga: Video Sedapnya Jagung Serut Tombo Ati Harga Rp 7 Ribu Per Gelas, 25-35 Kg Jagung Per Hari Bisa Ludes

Salah satu prestasi membanggakan yang diraih PTSG di ulangtahun yang ke-8 ini adalah apresiasi Proper Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Penghargaan ini sebagai bukti Semen Gresik punya kinerja unggul dalam pengelolaan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasional perusahaan,

''Tak banyak perusahaan yang berusia delapan tahun meraih proper Hijau. Kita melakukan achievement di tahun 2021 karena di sana ada militansi, sinergi, kerja keras dan kerja cerdas. 

Mari kita lalui 2022 ini dengan optimisme dan membangun sinergi untuk selalu memberikan yang terbaik,'' pungkasnya.

Mengacu tema yang diusung pada peringatan HUT ke-8 yaitu'Passion for Greatness', Semen Gresik pada tahun 2022 ini Semen Gresik (PTSG) menggelar puncak kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Al-Hikam Semen Gresik.

Baca juga: Video Menteri Pertanian Desak Sragen Panen 4 Kali Setahun

Baca juga: Video Tanggapan Bupati Arief Rohman Ikut Digugat Eks Ketua Gerindra Blora

Bertepatan perayaan sewindu PTSG, dillaksanakan peluncuranProgram Kejar (Kelompok Belajar K3), penandatanganan release semen pertama 2022 dan semen terakhir 2021, serta pemotongan tumpeng menandai peringatan HUT dan kick off pembangunanGedung Karyawan Semen Gresik. 

Rangkaian HUT juga diwarnai dengan agenda penanamanpohon serentak di berbagai titik di Pabrik Rembang, TarianTuronggo Gumelar dari Sahabat Seni Semen Gresik, dansantunan 88 anak yatim serta doa bersama. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved