Breaking News:

Bupati Pemalang Resmikan Kantor Bank Mandiri Taspen

Bupati Pemalang Mukti Agung meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (12/1/2022).

Tribun Jateng/ Indra Dwi Purnomo
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat meresmikan kantor baru Bank Mandiri Taspen Pemalang. 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Bupati Pemalang Mukti Agung meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (12/1/2022).


Bank Mantab merupakan Gabungan dari dua perusahaan BUMN besar yaitu PT. Bank Mandiri dan PT. Taspen. Sebelumnya kantor Bank Mantap KCP berada di Jalan Jenderal Sudirman no 114 dan untuk kantor baru beralamat di Jalan Jenderal Sudirman no 158.


Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Pekalongan Sugiyanto mengatakan, dengan adanya kantor baru ini bisa memberikan kontribusi positif di wilayah Kabupaten Pemalang.


"Adanya kantor pembantu baru di Pemalang ini, harapannya bisa meningkatkan pelayanan khususnya kepada pensiunan, sehingga nasabah lebih merasa nyaman" kata Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Pekalongan Sugiyanto kepada Tribunjateng.com.


Pihaknya mengungkapkan, pelayanan khusus di Pemalang untuk ASN atau yang memasuki purna tugas, dan yang sudah memasuki purna tugas akan dilayani dengan baik.


"Kita siap jemput bola, misalkan nanti kebetulan yang bersangkutan sudah pensiun tidak ada kendaraan, tidak ada yang nganter untuk mengurus ketaspenan bisa telp Bank Mantap akan dijemput ke rumah dan semuanya itu gratis, tanpa biaya sepeserpun," ungkapnya.


Sugiyanto menuturkan, saat ini nasabah Bank Mantap di Kabupaten Pemalang ada sekitar 1.500 nasabah.


"Harapan dengan adanya kantor cabang pembantu di Pemalang ini, bisa meningkatkan pelayanannya, nasabah lebih banyak lagi lebih, sehingga bisa mencapai kinerja yang bagus," tambahnya.


Sementara itu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengatakan, Bank Mandiri Taspen merupakan perpaduan instansi pemerintah, yaitu kantor taspen dan bank mandiri yang telah bekerja sama untuk para ASN, TNI, Polri dan Pensiunan.


"Peresmian kantor baru Bank Mandiri Taspen ini merupakan langkah awal dari peningkatan pelayanan perbankan kepada masyarakat, khususnya bagi para pensiun."


"Semoga kedepannya Bank Mandiri Taspen akan terus maju dan berkembang, sehingga akan semakin besar kontribusinya terhadap peningkatan perekonomian khususnya untuk para pensiunan di Kabupaten Pemalang," katanya.


Mukti Agung menambahkan, peresmian kantor ini diharapkan dapat menguatkan peran dalam menghimpun dan menyalurkan dana nasabah pensiunan.


Serta bisa meningkatkan perekonomian kota agar lebih berkualitas dan berdaya saing.


"Saya berharap, Bank Mandiri Taspen dapat terus konsisten dengan program CSR (corporate social responsibility)."


"Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk menyukseskan program vaksinasi yang saat ini masih dilakukan," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved