Mudik Lebaran 2022

Supervisi Posyan Alun-Alun Blora, Polda Jateng Ingatkan Perkuat Keterlibatan Lintas sektoral

Pos Yan Alun-Alun Blora dan pelayanannya merupakan salah satu pos yang dinilai lengkap dan bagus, serta unik dengan menampilkan etnik kerajinan kayu.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: deni setiawan
POLRES BLORA
Kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat Candi 2022 Polda Jateng di Pos Pelayanan Alun-alun Blora, Rabu, (4/5/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Tim Supervisi Operasi Ketupat Candi 2022 Polda Jateng melakukan kunjungan di Pos Pelayanan Lebaran 2022 di Alun-alun Blora, Rabu (4/5/2022).

Tim Supervisi dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Dolly A Primanto diterima oleh Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang beserta Pejabat Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Blora.

Baca juga: Bersinergi Bersama TNI, Ini Aktivitas Polisi di Blora Pasca Lebaran

Baca juga: Lebaran 2022, Warga Blora Berburu Janur Selosong Ketupat

Baca juga: Pantauan Terminal Tipe C Ngawen Blora H+2 Lebaran 2022, Pemudik Mulai Meningkat

Baca juga: Cerita Polisi Aiptu Kardi 14 Tahun Belum Pernah Lebaran Bareng Keluarga, Siaga di Blora

Rombongan tiba di Pos Pelayanan Alun Alun Blora dan langsung melakukan pemeriksaan serta pengecekan administrasi dan kesiapan Pos Yan Alun Alun Blora terkait dengan Operasi Ketupat Candi 2022.

Ketua Tim Supervisi, AKBP Dolly meminta kepada seluruh personil yang terlibat operasi, melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Sesuai petunjuk dan arahan pimpinan secara regulasi maupun arahan langsung dari pimpinan berjenjang agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan lancar.

"Perkuat keterlibatan instansi terkait serta masyarakat dalam mendukung kegiatan operasi sehingga kegiatan Operasi Ketupat 2022 memberikan manfaat dan nilai positif di mata masyarakat," ucapnya.

Mantan Kapolres Rembang ini meminta anggota bertugas dan tanggung jawab sesuai petunjuk yang diberikan pimpinan dan tetap menjaga kesehatan selama bertugas serta selalu waspada setiap saat.

AKBP Dolly memberikan apresiasi untuk Pos Yan Alun-Alun Blora dan pelayanannya karena merupakan salah satu pos yang dinilai lengkap dan bagus, serta unik dengan menampilkan etnik kerajinan kayu jati.

Perwira Polri yang juga atlet bersepeda ini juga meminta kepada petugas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama para pemudik yang akan kembali ketempat asal.

Sementara itu, Wakapolres Blora Kompol Christian Lolowang mengatakan, sampai saat ini telah optimal dalam melaksanakan kegiatan operasi dan telah menggelar sejumlah kegiatan.

"Salah satunya pelayanan vaksinasi gratis serta memberikan berbagai imbauan kepada para pengendara yang akan mudik melewati Pos Yan Alun Alun Blora," ucapnya kepada Tribunjateng.com, Rabu (4/5/2022).

Seusai kegiatan pengecekan Pos Yan dilanjutkan pendalaman materi di Aula Arya Guna Polres Blora terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Blora. (*)

Baca juga: Ternyata Ini Biang Keroknya, Penyebab Arus di Pertigaan Exit Tol Tingkir Salatiga Selalu Tersendat

Baca juga: Begini Kondisi Arus Lalu Lintas Seharian di Tawangmangu Karanganyar, Titik Macet Nyaris Merata

Baca juga: Mobil Menuju Yogyakarta Diarahkan Melalui Tegalrejo, Alternatif Hindari Macet Seusai Exit Tol Bawen

Baca juga: H+3 Lebaran, Load Factor Trans Banyumas di Atas 80 Persen, Terpadat Tujuan Baturraden

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved