Berita Kudus

Kedua Orangtua Meninggal, Gadis di Kudus Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Tetangga

Seorang gadis warga Kecamatan Kaliwungu, Kudus yang masih duduk di bangku kelas XI SMA diduga menjadi korban pelecehan seksual. Pelakunya diduga adala

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: m nur huda
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Seorang gadis warga Kecamatan Kaliwungu, Kudus yang masih duduk di bangku kelas XI SMA diduga menjadi korban pelecehan seksual. Pelakunya diduga adalah tetangganya sendiri.

Terduga pelaku berinisial B telah diamankan oleh pihak kepolisian pada Selasa (31/5/2022) malam. Informasi ini dibenarkan oleh kepala desa setempat.

"Betul terduga diamankan polisi. Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB," ujar kepala desa tersebut saat ditemui di kediamannya, Rabu (1/6/2022).

Dari keterangannya, korban masih di bawah umur. Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (29/5/2022) malam. Saat itu pelaku masuk ke kamar korban dan melakukan perbuatan yang tidak pantas.

Katanya, korban tinggal di rumah seorang diri karena ibunya sejak tiga tahun lalu meninggal dunia dan ayahnya beberapa hari yang lalu baru saja meninggal dunia.

"Ayahnya lima hari lalu meninggal dunia," kata sang kepala desa.

Sementara, kata dia, korban memiliki kakak kandung, namun hari-harinya tinggal di Yogyakarta. Saat ini pulang ke Kudus karena sang ayah baru saja meninggal.

Memang, lanjut dia, antara terduga pelaku dengan korban ada kedekatan. 

"Jadi terduga pelaku ini seperti ayahnya sendiri," kata dia.

Setelah mendapati perbuatan tidak pantas dari terduga pelaku, korban pun cerita pada sang kakak.

Semalam akhirnya terduga pelaku ditahan oleh keluarga korban untuk dikonfirmasi setelah pengajian dalam rangka memperingati lima hari meninggalnya ayah korban.

"Saat itu, pihak keluarga lapor ke RT, kemudian laporan diteruskan ke Polsek Kaliwungu. Terus dia diamankan," katanya.

Sementara Kasatreskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David, membenarkan hal tersebut. Pengamanan terduga pelaku dilakukan oleh Polsek Kaliwungu kemudian prosesnya diserahkan ke Polres Kudus.

"Korban masih di bawah umur. Terduga pelaku usia sekitar 50 tahun," kata David.

Saat ini, kata David, pihaknya masih mendalami kasus tersebut.(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved