Berita Pekalongan

Peringati 1 Tahun Kepemimpinan Fadia-Riswadi, Pemkab Pekalongan Hadirkan Ustadz M Nur Maulana

Pemkab Pekalongan menggelar pengajian umum yang menghadirkan ustadz M Nur Maulana.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan
Ustadz M Nur Maulana 'Jama’ah Oh Jama’ah' saat memberikan tausiah di depan rumah dinas Bupati Pekalongan untuk memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Riswadi. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Pemerintah Kabupaten Pekalongan menggelar pengajian umum yang menghadirkan ustadz M Nur Maulana 'Jama’ah Oh Jama’ah' dari Jakarta, sebagai penceramah untuk memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Riswadi.

Walaupun gerimis, ribuan warga da

Ustadz M Nur Maulana 'Jama’ah Oh Jama’ah' saat memberikan tausiah di depan rumah dinas Bupati Pekalongan untuk memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Riswadi.
Ustadz M Nur Maulana 'Jama’ah Oh Jama’ah' saat memberikan tausiah di depan rumah dinas Bupati Pekalongan untuk memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Riswadi. (Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan)

ri berbagai daerah memadati pelataran pendopo rumah dinas bupati, untuk mendengarkan ceramah ustad M Nur Maulana yang mempunyai celotehan khasnya.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur.

"Ini adalah wujud syukur kita seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan, wujud syukur kami semua, atas kepemimpinan saya dan pak Riswadi yang baru satu tahun ini," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Kamis (23/6/2022).

Selain itu juga, pihaknya menyosialisasikan tentang program unggulannya dibidang kesehatan yang sudah berjalan dan bisa dinikmati masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Pengobatan gratis ini, cukup pakai KTP bagi seluruh masyarakat Kota Santri di seluruh puskesmas dan rumah sakit milik Pemkab.

"Alhamdulillah, program kesehatan ini berlaku di seluruh rumah sakit dan puskesmas milik Pemkab Pekalongan."

"Program bantuan bagi penunggu pasien yang tidak mampu. Penunggu pasien sakit di rumah sakit yang tidak mampu, perhari diberikan bantuan Rp 50 ribu rupiah dan itu sudah berlaku mulai tanggal 1 Januari 2022," imbuhnya.

Kemudian, Bupati Fadia juga menyampaikan program infrastruktur 'Jalan Alus Rejeki Mulus' yang saat ini sedang berjalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved