Berita Sukoharjo

Sukoharjo PPKM Level 1, TNI Intensifkan Patroli Malam

Mengingat  masih diberlakukannya PPKM Level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Koramil 01/Sukoharjo masih mengintensifkan patroli malam

Penulis: khoirul muzaki | Editor: Catur waskito Edy
Pemkab Sukoharjo
Patroli Koramil 01/Sukoharjo patroli prokes di wilayah kecamatan Sukoharjo (Pemkab Sukoharjo) 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Mengingat  masih diberlakukannya PPKM Level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Koramil 01/Sukoharjo masih mengintensifkan patroli malam sekaligus sosialisasi ke masyarakat. Ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah Kecamatan kota Sukoharjo.

Patroli dilaksanakan sejak pukul 19.00 wib. Anggota Koramil 01 Sukoharjo Serma Sihman mengingatkan  warga di seputaran pasar Cuplik, Kelurahan Bulakan dan para pemilik usaha agar mematuhi Prokes sesuai aturan PPKM Level 1 yang tengah diberlakukan.

“Kami minta agar seluruh warga tetap waspada karena pandemi belum dinyatakan berakhir, tetap jaga kesehatan dan beraktifitas dengan aman selama masih berlakunya PPKM level 1,”katanya, Senin (4/7/2022)

Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Kecamatan  Sukoharjo. Melalui kegiatan itu diharapkan  masyarakat akan semakin sadar pentingnya mengikuti protokol kesehatan untuk menunjang percepatan penaggulangan covid 19.

Dalam kesempatan patroli tersebut, anggota Koramil 01 Sukoharjo mengajak warga untuk tetap waspada dan disiplin Prokes, mengingat pandemi covid 19 belum dinyatakan berakhir.

“PPKM level 1 ini memiliki aturan yang semakin mengedepankan kelonggaran kami minta warga untuk tetap waspada, ” ucap Serma Sihman. (*)

Baca juga: Mahasiswa Kedokteran UMP Juara Video Herbal Nasional

Baca juga: Buka Porsadin Tingkat Kabupaten Blora, Pemkab Komitmen Kembangkan SDM

Baca juga: Daya Tampung SD Tak Penuhi Kuota, Disdik Kota Semarang Buka PPDB Offline

Baca juga: Pemkab Karanganyar Bakal Kurban 22 Domba, Dibagikan ke Masjid dan Panti Asuhan

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved