Berita Semarang

Lelie Tak Sabar Saksikan Penampilan KLa Project di Semarang, Catat Tanggalnya!

Fans KLa Project di beberapa daerah tak sabar menunggu konser akbar grup band pop legendaris itu.

Penulis: budi susanto | Editor: Catur waskito Edy
Dok Tribun Jateng
Pamflet Konser akbar Tribun Jateng Menjemput Impian Bersama KLa Project, yang akan digelar di Marina Convention Center Kota Semarang, Sabtu, 20 Agustus mendatang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Fans KLa Project di beberapa daerah tak sabar menunggu konser akbar grup band pop legendaris itu.

Pasalnya, grup band yang dikomandoi Katon Bagaskara tersebut akan menggelar konser di Kota Semarang.

Berkolaborasi dengan Tribun Jateng, konser spektakuler tersebut akan digelar di Marina Convention Center Kota Semarang, Sabtu, 20 Agustus mendatang.

Pemesanan tiket dalam konser spektakuler bertajuk Tribun Jateng Menjemput Impian Bersama KLa Project, juga sudah dibuka.

Sejumlah fans KLa Project, yang tergabung dalam Klanese Plat H mengaku tak sabar menyaksikan penampilan Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian.

Bahkan menurut Lelie Syang Pamungkas satu di antara anggota Klanese Plat H, konser tersebut akan menjadi ajang reuni bagi fans KLa Project dari beberapa daerah.

"Banyak fans KLa Project di Kota Semarang dan beberapa daerah lainnya, pastinya akan berkumpul dalam konser akbar nanti," jelasnya, Senin (18/7).

Tak hanya itu, Lelie mengatakan rindu mendengar langsung tembang berjudul Tentang Kita yang dibawakan KLa Project.

"Dari tahun 1988 saat saya SMA sudah suka lagu-lagu KLa Project, lirik dalam tembang mereka sangat mengena, bahkan sampai sekarang, apalagi lagu berjudul Tentang Kita," ucapnya.

Adapun presale tiket konser akbar itu sudah mulai dibuka dari Senin (18/7) hingga Minggu (31/7) mendatang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved