Berita Pati

Jelang Purnatugas, Bupati dan Wabup Pati Berikan Kesan-Pesan Kepada Penerus

Bupati Pati Haryanto memimpin upacara memperingati Hari Jadi Ke-699 Kabupaten Pati di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pati

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: muslimah
Prokompim Setda Kabupaten Pati
Bupati Pati Haryanto beserta jajaran menziarahi Makam Adipati Tombronegoro, Minggu 7 Agustus 2022. 

RIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto memimpin upacara memperingati Hari Jadi Ke-699 Kabupaten Pati di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Minggu 7 Agustus 2022.

Bupati Pati Haryanto hadir bersama Wakil Bupati Saiful Arifin Forkopimda, Sekda, dan diikuti jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pati

Setelah upacara memperingati hari jadi, Haryanto beserta jajaran menziarahi Makam Adipati Tombronegoro.

Pada kesempatan kali ini, Haryanto dan Saiful Arifin memberikan pesan dan kesannya mengingat momen ini merupakan momen terakhir menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Haryanto bersyukur pada saat ini pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Pati sudah melandai.

Baca juga:  Pahlawan Donor Darah di Pati Dapatkan Penghargaan dari Bupati Haryanto

Baca juga: Ribuan Siswa SD/MI dan SMP/MTs Dapat Beasiswa dari Pemkab Pati

Meskipun digelar secara sederhana, peringatan Hari Jadi Ke-699 Kabupaten Pati tidak berkurang kekhidmatannya. 

Haryanto menyebut, momen Hari Jadi Kabupaten Pati adalah sarana untuk menunjukkan penghormatan dan penghargaan kepada tokoh pejuang Kabupaten Pati dan para pemimpin pemerintah terdahulu yang memberikan kontribusi melalui pemikiran dan karya dalam membangun Kabupaten Pati.

"699 tahun bukanlah waktu yang pendek, saya berpesan kepada semua pihak selalu mendukung demi Kabupaten Pati lebih maju, makmur dan sejahtera," ujar dia sesuai rilis Prokompim Setda Kabupaten Pati pada Tribunjateng.com.

Haryanto menambahkan, yang telah pihaknya perbuat selama menjabat dua periode menjadi kepala daerah semata-mata demi kepentingan umum. 

"Oleh karena itu kami titipkan kepada pejabat penerus serta seluruh OPD agar apa yang sudah ada dan telah dibangun untuk terus dirawat maupun dikelola dengan baik," imbuh dia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved