Berita Karanganyar

Forkopimcam Kerjo Juara Trofeo Bupati Karanganyar Cup Mutiara FC Botok

Tim Forkopimcam Kerjo berhasil menjuarai trofeo Bupati Karanganyar Cup Mutiara FC Botok yang digelar di Lapangan Krido Martani Desa Botok

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
agus iswadi
Laga antara Pemkab Karanganyar dengan Forkopimcam Kerjo dalam Trofeo Bupati Karanganyar Cup Mutiara FC Botok di Lapangan Krido Martani Desa Botok Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tim Forkopimcam Kerjo berhasil menjuarai trofeo Bupati Karanganyar Cup Mutiara FC Botok yang digelar di Lapangan Krido Martani Desa Botok Kecamatan Kerjo Kabuapten Karanganyar, Sabtu (13/8/2022) sore.

Dalam laga tersebut, Tim Forkopimcam berhasil mengalahkan Tim SIWO PWI Jateng dengan skor 1-0 dan Tim Pemkab Karanganyar yang dipimpin oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono lewat drama adu pinalti.

Antusias masyarakat begitu luar biasa menyaksikan laga tersebut meski gerimis mengguyur wilayah Desa Botok. Tak jarang penonton dibuat terheran dan terpingkal oleh celetukan komentator kawakan, Suroto Linggis saat memandu jalannya laga.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan terima kasih atas partisipasi SIWO PWI Jateng dalam trofeo untuk mengisi jeda turnamen Bupati Karanganyar Cup Mutiara FC Botok sebelum laga final pada esok hari, Minggu (14/8/2022).

"Terimakasih sudah rawuh, saya hadir bersama kepala dinas untuk ikut bermain. Mudah-mudahan Botok mendunia, besok final, semoga sukses," katanya.

Ketua SIWO PWI Jateng, Erwin Ardian menyampaikan terima kasih telah diundang untuk memeriahkan trofeo jeda turnamen kali ini.

"Terima kasih sudah diundang, menang atau kalah bukan suatu hal. Terpenting silaturahmi, ikut memeriahkan dan menggelorakan sepak bola. Ternyata Bupati Karanganyar mainnya masih jago juga," ucapnya. (Ais).

Baca juga: Kecelakaan di Kulon Progo: Moge Ngebut Tabrak Motor Matik dari Belakang, 2 Korban Dilarikan ke RS

Baca juga: Bupati Blora Sambut Kedatangan 288 Jamaah Haji Yang Pulang Selamat di Pendopo Bupati Blora

Baca juga: Pawai Jolen, Tampilkan Berbagai Hasil Bumi di Desa Kemetul

Baca juga: Iwan Bule Penuhi Janji, Pemain Timnas U16 Indonesia Dapat Bonus Rp750 Juta

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved