Berita Karanganyar

Menang Adu Penalti, Zotico Muluk Karanganyar Juara Piala Bupati Cup Mutiara FC Botok

Tim Zotico Muluk Karanganyar berhasil meraih juara pertama setelah mengandaskan Sawunggaling Kedawung lewat drama adu penalti

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
agus iswadi
Kades Botok, Trinanto S menyerahkan piala kepada Tim Zotico Muluk pemenang Piala Bupati Cup Mutiara FC Botok 2022 di Lapangan Krido Martani Desa Botok Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar, Senin (14/8/2022).  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tim Zotico Muluk Karanganyar berhasil meraih juara pertama setelah mengandaskan Sawunggaling Kedawung lewat drama adu penalti dalam babak final Piala Bupati Cup Mutiara FC Botok di Lapangan Krido Martani Desa Botok Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar, Minggu (14/8/2022) sore. 

Animo masyarakat tidak surut meski hujan mengguyur kawasan tersebut saat laga final. Kedua tim saling serang dalam babak final tersebut.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti setelah skor 0-0 tidak berubah hingga akhir babak pertama. Dalam adu penalti tersebut Tim Zotico Muluk menang dengan skor 4-3 dari Sawunggaling. 

Kades Botok, Trinanto S menyampaikan, ada 16 tim yang bersaing dalam piala bupati cup tersebut hingga akhirnya menyisakan dua tim yakni Zotico Muluk dan Sawunggaling. Tim Zotico keluar sebagai pemenang setelah melewati drama adu penalti. 

"Turnamen telah berakhir dan berjalan lancar, meski saat babak final diguyur hujan lebat," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Senin (15/8/2022). 

Dia menuturkan, kejuaraan kali ini akan menjadi evaluasi untuk penyelenggaraan turnamen sepak bola yang lebih meriah lagi pada tahun depan.

Lanjutnya, harapannya ini menjadi momentum untuk menghidupkan kembali kejuaraan sepak bola setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, tim dan masyarakat yang telah ikut mensukseskan kejuaraan kali ini. 

"Alhamdulillah dahaga masyarakat akan pertandingan sepak bola telah terbayarkan. Semoga tahun depan lebih sukses dan meriah lagi," ucapnya. (Ais).

Baca juga: Bharada E Eksekusi Brigadir J Sambil Tutup Mata (3-Habis)

Baca juga: Deolipa Yumara Pakai Pendekatan Psikologis dan Rohani agar Bharada E Mau Jujur (2)

Baca juga: Kawasan Tawangmangu Karanganyar Kini Dibranding Jadi Surganya Kuliner di Lereng Lawu

Baca juga: Apa Itu NT? Ini Arti Istilah Viral yang Kerap Jadi Konten Video TikTok

Baca juga: 3 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Terbukti Bayar Langsung Cair

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved