Berita Pekalongan

Ratusan Pengunjung Padati 3Second Family Store Pekalongan

Salah satu brand ternama 3second Family Store asal Kota Bandung yang membuka cabang di Kota Pekalongan, Jawa Tengah semakin menunjukkan giginya.

indra Dwi Purnomo
Pembeli mengantre di 3Second Family Store Pekalongan. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Salah satu brand ternama 3second Family Store asal Kota Bandung yang membuka cabang di Kota Pekalongan, Jawa Tengah semakin menunjukkan giginya.

Tidak hanya fokus pada fashion remaja saja, namun brand ini juga menyuguhkan fashion keluarga baik hijab, tas, sepatu hingga pakaian anak-anak.

Di bulan Agustus ini, selain syukuran memperluas ruangan toko, 3second juga memberikan diskon besar-besaran bagi warga Pekalongan. 

Hard of Promotion 3second, Dadan Sofyan mengatakan, 3second Pekalongan memang sedang memberikan diskon besar-besaran di hari dalam rangka syukuran karena tokonya sudah semakin luas.

"Kita bersyukur brand kita diterima di Pekalongan disambut baik, belum lama ini membuka cabang dan alhamdulillah semakin meningkat, sehingga kami bisa memperluas ruangan toko, maka kami bersyukur dengan memberikan diskon bagi pembeli," kata Hard of Promotion 3second, Dadan Sofyan kepada Tribunjateng.com, Sabtu (20/8/2022).

Ia menyebutkan, untuk surprise sale tersebut pada 10 pembeli pertama memang mendapatkan voucher diskon 90 persen dan berikutnya hingga 200 pembeli akan mendapatkan voucher diskon 50 hingga 70 persen.

"Pengunjung yang belum kebagian promo surprise sale, ada pula promo merdeka 17, 8 dimana pengunjung akan langsung mendapatkan potongan harga 25 persen all item," imbuhnya.

Tidak hanya itu, ada program foto challenge di 3Second Family Store dengan hadiah jutaan rupiah.

"Program ini berlaku dari tanggal 20-31 Agustus 2022," ucapnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan yakni Deni (28) warga Noyontaan, Kota Pekalongan mengaku sudah antre sejak pagi buta, karena mendapat kabar akan ada diskon hingga 90 persen bagi pendaftar 1 hingga 10 di toko 3second yang ada di Jalan Urip Sumoharjo nomor 293 Pekalongan.

"Saya antre pukul 04.00 WIB dan memang niat tidak tidur semalaman, akhirnya bisa mendapat antrean nomor satu setalah dapat langsung mencari sepatu," kata Deni.

Ia berhasil mendapatkan voucher dan membeli dua pasang sepatu dengan harga Rp 100 ribu rupiah, sedangkan harga normalnya mencapai Rp 1 jutaan untuk dua pasang sepatu. (Dro)

Baca juga: Di Mana Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo saat Brigadir J Dieksekusi?

Baca juga: Beruang Tak Sengaja Masuk dan Terjebak Semalaman dalam Mobil, Begini Jadinya

Baca juga: Arus Deras Tenggelamkan Perahu Rombongan Pengantin di Sungai Aceh Timur

Baca juga: 3 Zodiak Dikenal Judes Padahal Asyik Banget

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved