Unsoed Purwokerto

Fikri, Mahasiswa Unsoed Purwokerto Wakili Jawa Tengah ke PEKSIMINAS 2022

Kesuksesan Fikri ini juga diikuti oleh wakil Unsoed lainnya, yaitu Clarisa Melatiningsih yang meraih Juara 2 Lomba Menyanyi Dangdut Putri.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
Istimewa
Unsoed berhasil menyabet Juara 1 Dangdut Putra dan Juara 2 Dangdut Putri PEKSIMIDA 2022 

TRIBUNJATENG.COM - Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto berhasil menyabet Juara 1 Lomba Menyanyi Dangdut Putra pada Seleksi PEKSIMIDA menuju PEKSIMINAS 2022 yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Jum’at - Sabtu (19-20/8).

Pada tangkai Lomba Menyanyi Dangdut PEKSIMIDA 2022, Unsoed diwakili oleh Yiyi Fikri Nurizki mahasiswa Prodi S1 Matematika, Fakultas MIPA.

Fikri berhasil menyisihkan puluhan peserta yang berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta se- Jawa Tengah.

Perlombaan berlangsung sangat meriah dalam suasana kompetisi yang penuh sportifitas.

Masing-masing peserta berupaya untuk menampilkan kemampuan olah vokal terbaiknya di hadapan Dewan Juri dan juga para pendukungnya.

Unsoed berhasil menyabet Juara 1 Dangdut Putra dan Juara 2 Dangdut Putri PEKSIMIDA 2022
Unsoed berhasil menyabet Juara 1 Dangdut Putra dan Juara 2 Dangdut Putri PEKSIMIDA 2022 (Istimewa)

Dengan keberhasilannya menjadi Juara 1 Dangdut Putra PEKSIMIDA 2022, Fikri akan mewakili Kontingen Jawa Tengah untuk berlaga di ajang PEKSIMINAS 2022 yang akan dilaksanakan di Universitas Brawijaya Malang pada bulan Oktober 2022.

Kesuksesan Fikri ini juga diikuti oleh wakil Unsoed lainnya, yaitu Clarisa Melatiningsih yang meraih Juara 2 Lomba Menyanyi Dangdut Putri.

Mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi FISIP itu tampil cukup memukau di hadapan Dewan Juri dan para penonton yang memadati lokasi lomba.

Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unsoed, Dra. Krisnhoe Maya Woelandari, M.M dalam keterangannya menyampaikan rasa syukur bahwa Unsoed berhasil mewakili Jawa Tengah dalam Lomba Menyanyi Dangdut Putra pada PEKSIMINAS 2022.

Unsoed akan memberikan dukungan penuh pada Fikri mulai dari persiapan hingga pelaksanaan PEKSIMINAS 2022 di Universitas Brawijaya bulan Oktober mendatang. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved