Berita Regional

Siswa SMA Bacok Pelajar SMP, Awalnya Pelaku Sarankan Korban dan Teman-temannya Tak Bergerombol

Kasus pembacokan pelajar terjadi di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Via Tribunjogja
Ilustrasi Pembacokan 

TRIBUNJATENG.COM, KUPANG - Kasus pembacokan pelajar terjadi di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Siswa SMA membacok pelajar SMP.

Penyidik Kepolisian Sektor Kupang Tengah sedang mendalami kasus tersebut.

Baca juga: Duh. . .Demi Belikan Pacar iPhone 11, Remaja 14 Tahun Ini Nekat Curi Uang Kakaknya Rp 61 Juta

Kasus RDB alias R (15), siswa kelas X SMA, yang membacok Oktovianus Toinjaas (13), siswa SMP, menggunakan sebilah parang itu, terjadi pada Minggu (21/8/2022) malam.

"Kasus pembacokan ini terjadi di Matani, RT 021/RW 006, Dusun III, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Minggu malam sekitar pukul 21.30 Wita," ujar Kepala Kepolisian Resor Kupang Tengah Iptu Elpidus Kono Feka, kepada Kompas.com, Selasa (23/8/2022).

Kronologi


Elpidus menuturkan, kejadian itu bermula ketika pelaku RDB bersama rekannya, Edon Naif alias Edon baru pulang membeli rokok di kios.

Ketika dalam perjalanan pulang, pelaku bersama Edon yang menggunakan sepeda motor bertemu korban Oktovianus dan teman-temannya sedang berdiri bergerombol di perempatan jalan Matani.

Pelaku kemudian turun dari sepeda motor dan bertanya kepada korban apa yang dilakukan korban bersama teman-temannya malam-malam.

Pelaku lalu menyarankan korban, agar jangan berkumpul.

Sebab dikhawatirkan orang menduga korban dan teman-temannya hendak membuat kekacauan di acara pesta, dekat lokasi kejadian.

"Korban sempat menjawab, tetapi kurang jelas yang disampaikan sehingga pelaku menghampiri dan menampar korban sebanyak satu kali pada pipi kiri korban," kata Elpidus.

Tak terima ditampar, korban lalu mengajak pelaku berkelahi, tetapi tak ditanggapi pelaku.

Ketika pelaku hendak naik ke sepeda motor, korban langsung menendang pelaku satu kali pada bagian belakang dan memukul pelaku satu kali pada bagian kepala.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved