Liga 2

Polres Tegal Siapkan 400 Personil Amankan Pertandingan Persekat vs Gresik United di Slawi 

Personil gabungan Polri dari Polres Brebes, Tegal, dan Kota Tegal siap siaga melakukan pengamanan di stadion Trisanja Slawi jelang laga Persekat Tegal

Foto dokumentasi Humas Polres Tegal 
Kasi Humas Polres Tegal, Ipda Untung Heru S, saat memberikan statement di depan ruang Humas Polres Tegal, Senin (29/8/2022).  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Personil gabungan Polri dari Polres Brebes, Tegal, dan Kota Tegal siap siaga melakukan pengamanan di stadion Trisanja Slawi jelang laga Persekat Tegal vs Gresik United, Senin (29/8/2022). 

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, melalui Kasi Humas, Ipda Untung Heru S mengatakan, jelang laga antara Persekat Tegal melawan Gresik United yang berlangsung sore ini pukul 15.15 WIB pihaknya menyiagakan sekitar 400 personil.  

"Tidak hanya dari Polri saja, tapi dari TNI, Satpol PP juga siap siaga. Bahkan Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal juga ikut turun langsung untuk mengamankan," ujar Ipda Untung, pada Tribunjateng.com, Senin (29/8/2022). 

Untung menjelaskan, pihaknya akan menelusuri tiap titik dan segala bentuk tindak kejahatan yang ada. 

Selain itu, personil akan dibagi ke beberapa titik pengamanan baik di dalam maupun di luar stadion. 

Seperti dari patung obor, depan GOR Trisanja Slawi atau pintu masuk, simpang tiga selatan, lokasi parkir, pintu masuk utara, selatan, tribun timur, selatan, barat, hampir setiap pojok ada personil polisi. 

Kemudian, lanjut Untung, pihaknya juga menerjunkan tim pengendali massa dan unit K9, jika terjadi hal yang tidak diinginkan atau kericuhan antar suporter. 

"Ini adalah bentuk antisipasi dan upaya dari kami untuk menertibkan segala tindak kejahatan maupun kerusahan yang ada," tegasnnya. 

Kasi Humas berharap, semua suporter bisa bekerja sama dengan baik saat berlangsung pertandingan perdana Liga 2 antara Persekat Tegal vs Gresik United di Stadion Trisanja Slawi

Sehingga, pertandingan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Semoga semuanya bisa bekerja sama dengan baik, demi menjaga keamanan dan kenyamanan pertandingan antara Persekat Tegal vs Gresik United sore nanti," tutup Untung. 

Adapun seperti yang diketahui, pertandingan perdana Liga 2 2022/2023 antara Persekat Tegal vs Gresik United berlangsung pada Senin (29/8/2022) sore, tepatnya kick off pukul 15.15 WIB, di Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal. (dta)

Baca juga: Sedang Berlangsung Babak I Skor 0-0 Dewa United Vs PSIS Semarang Liga 1, Tonton Streaming di Sini

Baca juga: Tahapan Pilkades Dimulai, Polsek Bonang Siap Jaga Kondusivitas 

Baca juga: Ratusan Pemuda Kota Salatiga Ikuti Enterpreneursip Bertajuk Indonesia Recovery

Baca juga: Bawaslu Kota Salatiga Temukan Ribuan Nama Berpotensi Ganda Dalam Partai Politik

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved