Berita Kudus

Jelang HUT Ke 473 Kudus, Bupati Hartopo Gemakan Zikir dan Salawat

Haflah Zikir Maulidur Rasul SAW dan Haul Akbar Jemaah Al-Khidmah dalam rangka HUT ke 473 Kabupaten Kudus digelar di depan Masjid Agung Kudus, Jumat (9

Penulis: raka f pujangga | Editor: Catur waskito Edy
dok Diskominfo Kudus
Bupati Kudus HM Hartopo‎ menggemakan zikir dan salawat di depan Masjid Agung Kudus, Jumat (9/9/2022) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Haflah Zikir Maulidur Rasul SAW dan Haul Akbar Jemaah Al-Khidmah dalam rangka HUT ke 473 Kabupaten Kudus digelar di depan Masjid Agung Kudus, Jumat (9/9/2022) malam.

Hadir dalam majelis tersebut Bupati Kudus HM Hartopo, Kajari Kudus Ardian, kepala dinas terkait, para alim ulama, serta jemaah Al-Khidmah. 

Usai dua tahun tak dapat menyelenggarakan berbagai macam kegiatan masyarakat karena pandemi Covid-19, momentum majelis zikir dan salawat yang diselenggarakan sebagai rangkaian hari jadi Kudus tentu menjadi sesuatu yang sangat dirindukan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh orang nomor satu di Kudus ketika memberikan sambutannya.

"Dua tahun lebih kita vakum dalam kegiatan masyarakat seperti ini karena dampak covid. Malam ini adalah anugerah luar biasa karena merupakan momentum pertama kali kita bisa menyelenggarakan majelis yang penuh berkah ini. Tentunya kita semua sangat rindu kegiatan seperti ini, apalagi bagian dalam rangkaian Hari Jadi ke-473 Kabupaten Kudus," ungkapnya.

Ucapan terima kasih diberikan bupati kepada segenap jemaah Al-Khidmah yang telah bersinergi dengan Pemkab Kudus dalam membentuk umat yang berakhlak hingga turut menjaga kondusifitas wilayah.

"Atas nama Pemkab Kudus kami ucapkan terima kasih atas sinergi baik yang telah terjalin. Semoga ke depan dapat meningkatkan sinerginya dengan berbagai pihak, khususnya Pemkab Kudus dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga rakyat menjadi aman dan sejahtera," ucapnya. 

Hartopo berharap Al-Khidmah sebagai majelis zikir dan salawat dapat terus menjalankan perannya menjadi penuntun umat.

Tak lupa, dia meminta didoakan oleh para alim ulama untuk kebaikan dan kesejahteraan Kabupaten Kudus. 

"Pada momen Hari Jadi ke-473 ini, saya mohon doanya pada para habaib, romo kiai, dan segenap alim ulama lainnya untuk kebaikan dan kesejahteraan Kabupaten Kudus," pintanya.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved