Berita Semarang

The New Audi Q5 Tampil Perdana di BCA Expo Hybrid 2022

PT Garuda Mataram Motor memperkenalkan The New Audi Q5, PI dari model sebelumnya.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
The New Audi Q5 Tampil Perdana di BCA Expo Hybrid 2022
Ist/PT Garuda Mataram Motor
Tampak depan The New Audi Q5. PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia memperkenalkan The New Audi Q5 yang merupakan Product Improvement (PI) dari model sebelumnya, di acara BCA Expo Hybrid 2022 yang digelar di ICE BSD tanggal 9 - 11 September 2022.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah menampilkan The New Audi Q7 pada ajang otomotif terbesar GIIAS 2022, PT Garuda Mataram Motor kini juga memperkenalkan The New Audi Q5 yang merupakan Product Improvement (PI) dari model sebelumnya.

Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia tersebut memperkenalkan bersama line-up Audi lainnya di acara BCA Expo Hybrid 2022 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, 9 hingga 11 September 2022.

“Audi Q5 mendapatkan penyegaran yang semakin baik dan semakin atraktif untuk menegaskan identitas khasnya sebagai keluarga SUV Q Audi. Q5 kini mengombinasikan karakter sporty dengan kepraktisan penggunaan sehari-hari,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor dalam keterangannya, Jumat (9/9/2022).

Disebutkan lebih lanjut, The New Audi Q5 merupakan salah satu SUV terlaris di Eropa di segment Premium Medium SUV. Perubahan pada desain luarnya membuat Audi Q5 semakin tegas sebagai bagian dari keluarga Q Audi dengan kesan yang bertenaga, kokoh dan menjamin keselamatan. 

Grille segi delapan Singleframe tampil lebih lebar dibanding sebelumnya, dengan ventilasi udara di kedua sisi grille yang kini semakin tinggi dan semakin tegas.

Bagian atas lampu LED menghadirkan desain baru lampu daytime running lights (DRL)  yang khas. Jika dilihat dari samping, Audi Q5 kini tampil lebih ringan dengan ground clearance yang lebih tinggi.

Sementara di bagian belakang, elemen trim baru di antara kedua bagian lampu belakang, termasuk desain bagian difusser di bumper bagian bawah dengan aksen horizontal.

Konsumen di Indonesia akan mendapatkan lampu depan dan belakang LED sebagai kelengkapan standar Audi Q5-nya, namun tersedia juga pilihan lampu depan Matrix LED dan lampu belakang OLED yang untuk pertama kali digunakan pada Audi Q5.

Lampu belakang OLED ini menyuguhkan penerangan lampu belakang yang sangat merata dan sangat efisien.

Desain Interior

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved