Berita Semarang

Duh Gusti Dua Sejoli Pencuri Motor di Semarang Akhirnya Tertangkap, Inilah Sosoknya

Polsek Semarang Utara berhasil meringkus sejoli pencuri sepeda motor merk honda Vario, yang dilaporkan hilang, Senin (5/9/2022).

Humas Polsek Semarang Utara
Unit Reskrim Polsek Semarang Utara :Polsek Semarang Utara berhasil meringkus sejoli pencuri sepeda motor merk honda Vario, yang dilaporkan hilang, Senin (5/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polsek Semarang Utara berhasil meringkus sejoli pencuri sepeda motor merk honda Vario, yang dilaporkan hilang, Senin (5/9/2022).

Dua sejoli ini sempat meresahkan karena terlibat beberapa kasus pencurian sepeda motor beberapa waktu lalu.

Kronologi penangkapan terhadap sejoli ini berawal, SPS pemilik sepeda motor vario pergi tempat kerja sebagai guru les.

Setelah mengikuti brefing sekira pukul 09.00 wib, Korban hendak mengambil uang di ATM, dan ketika akan mengunakan sepeda motor ternyata sudah tidak ada di tempat

Kapolsek Semarang Utara Kompol Budi Abadi menjelaskan, pengungkapan kasus MW dan DNS sejoli pencuri sepeda motor Vario pada saat Unit Reskrim Polsek Semarang Utara melakukan patroli wilayah,

"Saat itu mengetahui sepeda motor merk Yamaha Nmax yang ciri-cirinya sama dengan ciri-ciri sepeda motor sebagai sarana pelaku untuk melakukan pencurian," ungkapnya

Lanjutnya, Dengan adanya hal tersebut dua orang yang mengendarai sepeda motor tersebut diberhentikan.

"kemudian kita amankan," paparnya

Dirinya mengatakan, Setelah diinterograsi kedua orang tersebut mengaku telah mencuri satu unit sepeda motor merk Honda Vario di Jalan Tambak Mas Timur Kel. Panggung Lor Semarang Utara.

"Selain itu kedua orang tersebut mengakui melakukan pencurian sepeda motor diberbagai tempat di Kota Semarang," katanya

Ia mengatakan, Unit Reskrim Polsek Semarang Utara berkoordinasi dengan Sat. Reskrim Polrestabes Semarang (unit resmob) melakukan pengembangan kasus.

"Setelah dikembangkan berhasil mengamankan satu unit sepeda motor merk honda Vario, dari orang EPA dirumahnya," jelasnya

Dari kejadian tersebut Polsek Semarang Utara berhasil mengamankan barang bukti satu unit spm merk honda Vario, berikut kunci kontaknya dan STNK dari sepeda motor tersebut, uang tunai Rp 1.100.000, kalung emas seberat 8.7 gram dan satu unit sepeda motor Yamaha N-Max, Warna hitam. (*)

Captions : Unit Reskrim Polsek Semarang Utara saat mengamankan sejoli pencuri sepeda motor guru les

Foto: Humas Polsek Semarang Utara


Fiq/ Muhammad Fajar Syafiq Aufa

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved