Berita Semarang

Gerai Samsung Experience Store Kini Hadir di Ngaliyan Semarang

Tepat pada tanggal 9 September 2022, gerai Samsung Experience Store (SES) – Bumilindo Ngaliyan Semarang telah resmi beroperasi.

Istimewa
Gerai Samsung Experience Store Kini Hadir di Ngaliyan, Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Tepat pada tanggal 9 September 2022, gerai Samsung Experience Store (SES) – Bumilindo Ngaliyan Semarang telah resmi beroperasi.

Toko Samsung Experience Store yang menjual aneka produk handphone, tablet, wearables, dan aksesoris merk Samsung kini hadir lebih dekat untuk melayani pelanggan di sekitar area Semarang Barat, tepatnya di Ruko Citadel Square, Jl. Prof DR. Hamka No.105, Ngaliyan, Semarang.

Toko ini memilih lokasi yang sangat strategis serta bersebelahan dengan Gerai Supermarket Super Indo, Coffee Shop Starbucks, dan restoran chain terkemuka seperti McDonalds dan Pizza Hut, menjadikannya sangat nyaman dan mudah dijangkau oleh masyarakat yang tinggal di wilayah Ngaliyan dan sekitarnya.

Sesuai dengan namanya, Samsung Experience Store ini tidak hanya sekedar menjual produk Samsung yang lengkap, namun juga memberikan experience atau pengalaman lebih bagi pengunjung dengan demo unit yang lengkap, serta Experience Consultant berpengalaman yang dengan senang hati memberikan informasi lengkap bagi pengunjung.

Tak hanya itu, di sini pun terapat Service Center resmi Samsung yang dapat membantu mengatasi permasalahan dan perbaikan produk Handphone / Tablet Samsung.

Di toko ini, pengunjung juga dapat mencoba secara langsung keunggulan produk terbaru ponsel layer lipat Samsung yang belum lama ini diluncurkan, yaitu Samsung Galaxy Z Fold4 dan Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Selama bulan September ini, SES Bumilindo Ngaliyan juga memberikan promosi khusus berupa potongan harga / cashback senilai hingga 3 juta rupiah serta hadiah langsung yang menarik untuk pembelian tipe tertentu.

Tidak hanya itu, layanan tukar-tambah juga telah tersedia di toko ini, dengan tambahan potongan harga hingga 2 juta rupiah untuk tukar tambah dengan produk tertentu. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beragam cara pembayaran juga telah tersedia di toko ini, tidak hanya pembayaran tunai, pilihan ragam pembayaran dengan cicilan baik melalui cicilan Bank maupun Microfinance juga semakin memudahkan pelanggan untuk bertransaksi di toko ini.

Jika belum sempat mampir langsung ke toko, jangan khawatir karena SES Bumilindo Ngaliyan juga menyediakan layanan pengantaran barang/COD ke rumah atau kantor pelanggan, cukup menghubungi Whatsapp layanan pelanggan SES Bumilindo Ngaliyan di nomer 0882-0034-76888.

Bagi Bumilindo, toko ini merupakan toko Samsung yang kedua belas dan merupakan toko keduanya yang hadir di Kota Semarang, setelah sebelumnya hadir dengan Samsung Premium Store di Jl. Gajah Raya No.22.

Bumilindo selaku partner resmi Samsung berharap agar dengan hadirnya toko baru ini dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjadi berkat bagi masyarakat Ngaliyan dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan akan perangkat Handphone, Tablet, Wearables, dan Aksesorisnya. (*)

Baca juga: CSR BAF Caring for Children: BAF Semarang Salurkan Bantuan kepada SD Muhammadiyah 07 Semarang

Baca juga: Peduli Kelestarian Lingkungan Hidup, Mahasiswa UNSOED Ciptakan Produk "Rebuca"

Baca juga: Prediksi Persib Bandung Vs Barito Putera BRI Liga 1 2022, H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming

Baca juga: UMP Masuk 15 Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved