Berita Blora

Bupati Blora Minta Bank Blora Artha Beri Bunga Kompetitif Ke Pedagang

Bupati Blora Arief Rohman minta agar BPR Bank Blora Artha bisa mendampingi kebutuhan pedagang.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: raka f pujangga
Dok. Humas Prokopim Blora
Bupati Blora Arief Rohman bersama Direktur Utama Perumda BPR Bank Blora Artha, Arief Syamsuhuda saat meresmikan pembukaan Kantor Kas Pasar Ngawen Perumda BPR Bank Blora Artha, Senin (26/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Bupati Blora Arief Rohman, minta agar bank milik Pemerintah Kabupaten Blora itu mendampingi pedagang di semua pasar yang ada di Blora.

Caranya dengan membuka kantor kas di seluruh pasar yang ada di Kabupaten Blora.

 
Kehadiran Perumda BPR Bank Blora Artha yang merupakan bank milik Pemerintah Kabupaten Blora dapat membantu mendorong perekonomian masyarakat dari beragam pekerjaan, salah satunya pedagang pasar.

 
"Untuk Pasar Ngawen Ngawen ini memang punya prospek yang tentunya bisa membantu para pedagang,” ungkap Arief Rohman dalam peresmian Pembukaan Kantor Kas Pasar Ngawen Perumda BPR Bank Blora Artha, Senin (26/9/2022). 

Baca juga: Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang Raih TOP BUMD AWARDS 2021 Sabet 3 Kategori Sekaligus

BPR Blora Artha disamping menyediakan layanan perbankan, seperti tabungan hingga kredit pinjaman, juga dapat melakukan pendampingan kepada para pedagang. 

Khususnya berkaitan dengan pengelolaan keuangan hingga pengembangan usaha.

 
“Kalau bisa harus mendampingi para pedagang, agar para pedagang di Pasar Ngawen ini yang butuh modal bisa pinjam di Bank-nya sendiri. Yang penting bunganya bersaing, kompetitif dan lainnya, yang penting juga didampingi,” jelas Arief Rohman. 

Adanya kantor kas di Ngawen ini bisa dirasakan manfaatnya baik untuk pedagang pasar, hingga masyarakat umum. 

“Tidak hanya untuk pedagang di pasar saja, mungkin masyarakat di luar pasar juga monggo kalau membutuhkan modal bisa, selain kredit pinjaman juga ada tabungan, dan tentunya bunganya kompetitif,” imbuh Arief Rohman. 

 
Bupati Arief Rohman, berpesan agar dapat ‘jemput bola’ aktif menghampiri para nasabah.

“Intinya harus jemput bola didatangi satu persatu, kulonuwun sama pedagang-pedagang, pelayanannya harus bagus dan memberikan solusi,” tambah Arief Rohman. 

Sementara itu, Direktur Utama Perumda BPR Bank Blora Artha, Arief Syamsuhuda, ingin kehadiran Blora Artha di Pasar Ngawen bisa membantu para pedagang dalam mengembangkan usahanya.

 
Ia berharap jaringan BPR Bank Blora Artha bisa semakin luas menjangkau masyarakat di Kabupaten Blora.

 
“Kami berharap keberadaan kami di Ngawen ini bisa membantu memberikan solusi kepada bapak ibu yang barangkali ingin mengembangkan usahanya, ingin lebih meningkatkan usahanya atau kalau ada kebutuhan lain Bank Blora ini adalah solusinya,” katanya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved