Berita Sragen

DUH GUSTI! Ibu Suwarni Pukulkan Bongkahan Cor-coran pada Anaknya Sambil Berucap Selamat Jalan Le!

Pembunuhan Supriyanto (46) oleh ibu kandung, Suwarni (64) di teras rumahnya Dukuh Tlobongan, RT 22, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen

Istimewa/Polres Sragen
Pemakaman jenazah Supriyanto (46) yang dibunuh ibu kandungnya di teras rumahnya Dukuh Tlobongan, RT 22, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen  

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Pembunuhan Supriyanto (46) oleh ibu kandung, Suwarni (64) di teras rumahnya Dukuh Tlobongan, RT 22, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen lantaran sakit hati.

Pengakuan pelaku kepada pihak kepolisian, dirinya merasa sakit hati lantaran korban sering membuat masalah di luar rumah dan korban tidak pernah nurut dengan pelaku sehingga pelaku merasa malu dengan tetangga.

Karena alasan itulah, Suwarni tega menghabisi nyawa anaknya yang sedang tertidur dengan bongkahan cor-coran yang terbuat dari semen dan juga cangkul.

Kapolsek Sidoharjo, AKP Harno mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan kekerasan itu kali pertama dilakukan pelaku kepada korban.

Niatan membunuh sang anak juga datang begitu saja ketika melihat sang anak tertidur pulas.

Setelah itu, pelaku langsung mengambil bongkahan cor-coran di depan rumah.

Pembunuhan itu dilakukan pukul 01.00 ini hari, mulanya pelaku memukul korban dengan bongkahan cor-coran sebanyak delapan kali ke kepala korbsn sambil mengucap "Selamat jalan, Le, selamat jalan, Le".

Tidak berhenti disitu, tersangka mengambil cangkul yang ada tidak jauh dari korban sebanyak satu kali di bagian wajah korban.

Saat kejadian, tidak ada orang lain di rumah itu. Ayah korban sudah lama meninggal dunia, kakak Supri, Ami Rahayu tinggal di Jakarta.

Korban sendiri sudah memiliki istri yang tinggal di Canthel, Sragen Kulon. Diduga, keduanya sedang bertengkar sehingga korban pulang ke rumah orangtuanya.

"Korban sudah punya istri di Canthel, Sragen Kulon tapi belum punya anak," kata AKP Harno kepada Tribunjateng.com, Selasa (4/10/2022).

Terhadap jenazah korban, Harno mengatakan sudah dilakukan outopsi di RS Moewardi Surakarta dan masih menunggu hasil. Jenazah korban saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. (uti)

Baca juga: Jadwal dan Siara Langsung Timnas U16 Indonesia Vs UEA Kualifikasi Piala Asia U17 2023

Baca juga: Pemkot Tegal Luncurkan Program Wisata Pelayanan Publik, 39 Mobil Layanan Stan By di Jalan A Yani

Baca juga: Indomaret di Kudus Mulai Pasarkan Produk UMKM Lokal

Baca juga: Dilantik AHY Bersama Ketua DPC Se-Jateng, Joni Kurnianto Kembali Pimpin Demokrat Pati

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved