Berita Batang

Peduli Korban Gempa Cianjur, Pemkab Batng dan Polres Batang Kirim Bantuan Logistik dan 10 Relawan

Pemerintah Kabupaten Batang dan Polres Batang mengirim bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Penulis: dina indriani | Editor: rival al manaf
Istimewa
Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki dan Kapolres Batang AKBP Irwan Susanto saat melepas bantuan logistik ke Cianjur, Jumat (25/11/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Pemerintah Kabupaten Batang dan Polres Batang mengirim bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki dan Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto melepas langsung pengiriman bantuan di Jalan Veteran Kabupaten Batang, Jumat (25/11/2022).

“Untuk pengiriman bantuan hari ini terdiri dari uang, pakaian, sembako, obat-obatan, tenda, popok, makanan, sarung dan masih banyak yang lainnya,” tutur Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki.

Lebih lanjut, dikatakannya bantuan yang dikirim ini merupakan inisiatif dari Pemkab Batang dan Polres Batang untuk meringankan beban korban gempa Cianjur.

Tidak hanya itu, lanjut dia, dari BPBD Kabupaten Batang juga mengirimkan relawan 10 orang untuk membantu mengevakuasi di sana.

“Kalau ada penambahan lagi bantuan apa yang diperlukan akan kita tindaklanjuti terpenting melihat kondisi di lokasi bagaimana terlebih dahulu,” pungkasnya.(din)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved