Berita Kudus

Baru Saja Lunas, Scoopy Milik Kholil Digasak Maling, Pelaku Sepasang Pria dan Wanita

Baru saja lunas, motor Scoopy Tahun 2022 milik Muhammad Kholil digasak sejoli maling di Jati Kulon RT 3 RW 3, Kabupaten Kudus

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Rezanda Akbar
Muhammad Kholil saat menunjukan lokasi terakhir kali motor miliknya terparkir di Jati Kulon RT 03/03 saat digunakan oleh adiknya pada malam hari. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Baru saja lunas, motor Scoopy Tahun 2022 milik Muhammad Kholil digasak sejoli maling di Jati Kulon RT 3 RW 3, Kabupaten Kudus.

Padahal, demi membeli motor idamannya, Muhammad Kholil rela menabung selama dua tahun. Motor tersebut baru saja lunas pada bulan Juli 2022.

"Motor hilangnya kemarin malam pas dipinjam adik buat ngopi di angkringan. Waktu itu motor diparkirkan di parkiran yang dekat di angrkingan," jelasnya, Kamis (8/12/2022) saat ditemui di lokasi pencurian.

Adik dari Kholil menyadari motor milik kakaknya hilang pada pukul 22.00 WIB.

Hasil Tes Lie Detector Ferdy Sambo, Suaranya Bergetar Saat Cerita Soal Pemerkosaan Putri Candrawathi

Baca juga: Rudolf Tobing Merencanakan Pembunuhan Icha Sangat Matang dan Sistematis, Terungkap Saat Rekosntruksi

"Kalau dilihat dari CCTV yang berada di rumah dekat lokasi, kehilangan motor jam 20.40 WIB, yang ambil laki-laki dan perempuan," katanya.

Sejoli tersebut bekerja sama dengan cara mengambil Scoopy dari parkiran motor dan kemudian di dorong.

"Yang perempuan itu ngambil motornya habis itu laki-laki yang naik motor grand pakai helm hitam dan masker hitam nyetepin (dorong pakai kaki) motor ke arah Utara," tuturnya.

Usai mendapat laporan dari adiknya, Muhammad Kholil langsung mendatangi Polsek Jati untuk membuat laporan.

"Saya sudah lapor kepolisian, juga sudah ada yang datang ke TKP ada empat petugas," ungkapnya.

Di kesempatan terpisah, Kepala Desa Jati Kulon, Hery Supriyanto, usai kejadian tersebut akan memasangi CCTV di lokasi-lokasi fasilitas umum serta di persimpangan jalan.

"Akan kami pasangi CCTV pada bagian persimpangan serta fasilitas umum, karena kemarin pencuri itu perginya ke arah Utara yang disitu tidak ada CCTVnya," jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa di daerahnya akhir-akhir ini terjadi pencurian motor sebanyak tiga kali. Hal itu terhitung sejak Bulan November.

"Ada tiga kali pencurian, satu motor Vario namun gagal karena pakai kunci ganda. Satunya lagi motor Scoopy dan ini juga Scoopy lagi," urainya. 

Pihaknya juga sudah berkali-kali mengingatkan warganya untuk berhati-hati.

"Selalu kami ingatkan, baik langsung ataupun melalui grup-grup WA warga untuk berhati-hati memarkirkan kendaraannya," jelasnya. (Rad)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved