Berita Demak

Polsek Karanganyar Demak Gencarkan Razia Miras Selama Ramadan

Polsek Karanganyar tak henti hentinya intensifkan razia minuman keras (miras)  ketika Bulan Suci Ramadhan 1444 H, di wilayah hukum Polsek Karanganyar,

Penulis: Tito Isna Utama | Editor: m nur huda
Istimewa
Polsek Karanganyar melakukan razia minuman keras (miras)  ketika Bulan Suci Ramadhan 1444 H, diwilayah hukum Polsek Karanganyar, Sabtu (15/04/2023). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Polsek Karanganyar tak henti hentinya intensifkan razia minuman keras (miras)  ketika Bulan Suci Ramadhan 1444 H, di wilayah hukum Polsek Karanganyar, Sabtu (15/04/2023) 

Sasaran razia miras oleh Polsek Karanganyar merambah ke warung-warung yang patut diduga menjual miras, dan dengan kegiatan tersebut anggota Polsek Karanganyar menyita minumas keras yang beralkohol.

Dari hasil miras tersebut,  selanjutnya minuman keras dibawa ke Polsek Karanganyar dan penjual di berikan himbauan dan edukasi untuk tidak menjual minuman keras lagi.

Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan kegiatan tersebut dilakukan agar situasi tetap kondusif.

"Bulan Ramadhan Polsek Karanganyar terus tingkatkan razia miras untuk memberikan efek jera kepada penjual minuman keras," kata Kapolsek Karanganyar kepada Tribunjateng dalam keterangan tertulis, Minggu (16/4/2023)

Dia menambahkan bahwa operasi itu untuk mewujudkan rasa aman bagi warga masyarakat yang ingin melakukan puasa di bulan suci ramadhan.

"Selain itu Polsek Karanganyar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadahnya dengan  tenang dan nyaman," tutupnya. (Ito)

Sumber: Tribun Jateng
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved