Berita Batang

Bisnis Skincare Menjamur, PT Lisaboy Gaya Cantika jadi Perusahaan Kemasan Bantu Produk Makin Menarik

Sales dan Marketing Manager PT Lisaboy Gaya Cantika, David Triono mengatakan sejak pandemi skincare menjadi peluang bisnis yang cukup booming

Penulis: dina indriani | Editor: muslimah
istimewa
Bisnis Skincare Menjamur, PT Lisaboy Gaya Cantika jadi Perusahaan Kemasan Terlengkap dan Berkualitas Bantu Produk Makin Menarik 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Bagi wanita perawatan kulit saat ini menjadi kebutuhan primer, hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis skincare yang telah menjamur di Indonesia.

Tidak hanya kualitas produk, brand-brand skincare ataupun kosmetik berlomba-lomba menarik perhatian pembeli dengan kemasan yang unik dan desain kreatif.

Pasalnya, kemasan yang menarik juga menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan pangsa pasar.

PT Lisaboy Gaya Cantika, menjadi perusahaan importir dan distributor kemasan kosmetik terkemuka di Indonesia yang telah membantu lebih dari 100 brand kosmetik dengan kualitas yang bermutu tinggi.

Baca juga: Petaka Cinta Monyet: Siswi SD di Wonosobo Kenalan di FB, Nyaris Dibawa Kabur Ditemukan di Stasiun

Tak heran karena Lisaboy menjadi perusahaan kemasan kosmetik terlengkap dan berkualitas yang telah teruji.

Bahkan tidak hanya memerhatikan kualitas kekokohan kemasan, namun juga memberikan warna dan ukuran sesuai permintaan para customer.

Sales dan Marketing Manager PT Lisaboy Gaya Cantika, David Triono mengatakan sejak pandemi skincare menjadi peluang bisnis yang cukup booming.

Selain brand besar, pedagang retail, reseller, pihaknya juga banyak membantu startup yang baru memulai bisnis skincare.

Pihaknya memberikan berbagai pilihan kemudahan bagi klien untuk mewujudkan kemasan produk yang diinginkan.

"Kami menyediakan kemasan kosmetik dari yang umum sampai yang tidak umum, maksudnya adalah customer bisa pesan inden custom, jadi kemasan ini kami sediakan sesuai keinginan customer, sudah banyak brand yang memakai kemasan kami mulai dari brand ternama hingga startup yang memulai bisnisnya," tuturnya, Rabu (10/5/2023).

Lebih lanjut, David menjelaskan untuk kemasan sendiri pihaknya menyediakan mulai dari yang berbahan kaca, gelas plastik, alumunium, akrilik hingga kemasan serum dengan teknologi airless.

"Jadi kami memberikan pilihan yang lengkap bisa menyesuaikan keinginan kemasan produk dibuat seperti apa, misal ingin custom kemasan beda dari yang lainnya sangat bisa kami bantu dan  free konsultasi, lalu kami desainkan, bahkan kami juga sediakan printing pada kemasan.

Untuk custom sendiri ada minimal pesanan yaitu 10 ribu pcs  biasanya ini brand yang sudah ada pabriknya, nah sebelum produksi massal kita berikan sample lalu uji stabilitas di pabrik," jelasnya

Kualitas bermutu tinggi juga menjadi hal utama yang diberikan Lisaboy, mereka pun memiliki Quality Control (QC) yang siap menguji stabilitas barang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved