Bupati Seno Terima Penghargaan dari Menkumham Yasonna H Laoly Karena Berperan Relokasi Lapas

Penghargaan diterima Bupati Boyolali, Seno Samodro dalam peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kemenkumham.

Bupati Seno Terima Penghargaan dari Menkumham Yasonna H Laoly Karena Berperan Relokasi Lapas
Penghargaan yang diterima Bupati Boyolali, Seno Samodro dalam peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Deretan penghargaan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali bertambah pada Selasa (30/10/2018) malam.

Penghargaan diterima Bupati Boyolali, Seno Samodro dalam peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia yang digelar di Balai Sarbini Jakarta.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam acara Malam Apresiasi dan Silaturahmi dengan tema "Sinergi Kerja - Kami PASTI" tersebut.

Baca: Peringati Hari Pangan Sedunia, DKP Boyolali Imbau Masyarakat Manfaatkan Lahan Pekarangan

Pemkab Boyolali merupakan satu di antara 21 lembaga, kementerian, pemerintah daerah hingga pegawai di lingkungan Kemenkumham yang memperoleh penghargaan tersebut.

Pemberian penghargaan bagi Boyolali ini sebagai bukti bahwa Pemkab Boyolali telah berperan dalam peningkatan kinerja Kemenkumham dalam melayani masyarakat.

Pemkab Boyolali dinilai berperan dalam mendukung kinerja pemasyarakatan melalui pembangunan Rumah Tahanan Negara Boyolali.

Sebagai informasi Kemenkumham memperingati hari jadinya atau juga disebut juga sebagai Dharma Karyadhika setiap tanggal 30 Oktober sejak tahun 1945.

Jadi untuk tahun 2018 ini merupakan peringatan ke-73.

Baca: Desa Sruni Kecamatan Musuk Jadi Desa Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Kabupaten Boyolali

Yasonna H Laoly dalam dalam kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh keluarga besar Kemenkumham untuk memperkuat sinergi dan menjalin persahabatan dengan institusi terkait, serta masyarakat yang menjadi stakeholder Kemenkumham.

“Karena sinergi maka kami berprestasi, oleh karena itu kami merasa berkewajiban untuk berterima kasih atas sinergitas yang terjalin dan terbina selama ini," tutur Yasonna. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved