Cegah Barang Terlarang Melintas, Polres Demak Dibantu TNI Operasi Gabungan di Perbatasan

Operasi Gabungan bersama Polres Demak, TNI, dan Polsek Sayung dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang tetap kondusif di wilayah

Cegah Barang Terlarang Melintas, Polres Demak Dibantu TNI Operasi Gabungan di Perbatasan
TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA
Petugas memeriksa kendaraan yang melintas di wilayah perbatasan Sayung Demak, Jumat (24/5/2019) malam.(Tribunjateng/Alaqsha Gilang Imantara) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Operasi Gabungan bersama Polres Demak, TNI, dan Polsek Sayung dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang tetap kondusif di wilayah perbatasan Sayung Demak , Jumat (24/5/2019) malam.

Petugas memeriksa barang - barang bawaan pickup, bus, dan truk yang melintas.

Kapolsek Sayung, AKP Agus Subrojo mengatakan dalam rangka cipta kondisi, polres Demak, TNI, dan Polsek Sayung menggelar operasi gabungan.

"Kami mengantisipasi adanya senjata api, petasan, bahan peledak atau bahan - bahan membahayakan yang dibawa angkutan bermuatan barang," ucapnya.

Diperkirakan, kata dia, menjelang lebaran ada angkutan yang membawa sejenis petasan yang dibawa ke tempat lain sehingga polres, TNI dan polsek melaksanakan kegiatan operasi gabungan.

"Setalah kita melakukan pemeriksaan, hasilnya belum ada yang kedapatan bahan peledak maupun petasan,"tuturnya.

Menurutnya, menjelang lebaran patroli gabungan perlu ditingkatkan sehingga bisa menciptakan situasi masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Demak. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved