Juliyatmono Ingin Area Kantor Camat di Karanganyar Disulap Jadi Lokasi Bazar Produk Lokal

Dalam membantu pemasaran produk lokal, Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap wilayah kantor kecamatan di Kabupaten Karanganyar disulap menjadi

Juliyatmono Ingin Area Kantor Camat di Karanganyar Disulap Jadi Lokasi Bazar Produk Lokal
TRIBUN JATENG/AGUS ISWADI
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat meninjau produk UMK mahasiswa KKN UTP dan STIE AUB Surakarta di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (2/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Dalam membantu pemasaran produk lokal, Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap wilayah kantor kecamatan di Kabupaten Karanganyar disulap menjadi lokasi bazar selepas jam kerja.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Juliyatmono seusai meninjau produk UKM mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Tunas Pembangunan (UTP) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE AUB) Surakarta di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (2/9/2019).

Perlu diketahui sebelumnya, mahasiswa UTP dan STIE AUB Surakarta telah menjalani KKN di beberapa wilayah Karanganyar selama satu bulan.

Dari informasi yang Tribunjateng.com himpun, adapun sebanyak 195 mahasiswa KKN dari UTP yang terdiri dari Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi Bisnis dan Fakultas Pertanian menjalani KKN selama satu bulan di Kecamatan Gondangrejo.

Sedangkan sebanyak 284 mahasiswa STIE AUB yang terdiri dari Jurusan Manajemen dan Akuntansi menjalani KKN di Kecamatan Karanganyar, Karangpandan dan Mojogedang.

Dalam bazar produk mahasiswa KKN tersebut ada beragam kuliner di antaranya seperti abon lele, timus, dan brownis.

"Masyarakat kita kreatif dan inovatif.

Apapun bisa bikin dari berbagai potensi yang ada.

Pertanyaannya dikonsumsi sendiri atau dijual.

Kalau diproduksi, market ini yang sulit.

Halaman
123
Penulis: Agus Iswadi
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved