44 Desa di Kabupaten Semarang Siap Gelar Pilkades, Ini yang Dilakukan Polisi

Jelang pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Semarang, Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Rakor Lintas Sektoral dengan

44 Desa di Kabupaten Semarang Siap Gelar Pilkades, Ini yang Dilakukan Polisi
IST
Jelang pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Semarang, Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Rakor Lintas Sektoral dengan instansi terkait di Rupatama Mapolres, Kamis (19/09/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Jelang pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Semarang, Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Rakor Lintas Sektoral dengan instansi terkait di Rupatama Mapolres, Kamis (19/09/2019).

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan Pilkades tahun 2019 ini dihadiri oleh Jajaran Forkompimda Kabupaten Semarang, PJU Polres, Camat se Kabupaten Semarang, dan dinas terkait lainnya.

54 Anggota Polres Semarang Kelebihan Berat Badan Harus Lari Siang Hari Kelilingi Markas

Dedi Tempuh Ratusan Kilometer Demi Jalankan Niat Jahatnya Cabuli Remaja di Purworejo

Rumah Warga Rowokele Kebumen Ludes Terbakar, Polisi dan Warga Bantu Evakuasi

Kalahkan Sat Lantas, Sat Samapta Polres Kebumen Juara 1 Pertandingan Futsal Piala Kapolres

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Rakor Lintas Sektoral ini dalam rangka kesiapan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Semarang.

"Kita mengajak seluruh stakeholder untuk bekerjasama dalam hal pengamanan serta saling mendukung untuk menyukseskan Pilkades Serentak 2019 yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober mendatang, dapat berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Sebanyak 44 desa yang ada di Kabupaten Semarang akan mengikuti Pilkades serentak tahun 2019 ini. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved