Hijab Tetap Bersih dan Tampil Maksimal

Jangan ragu untuk mencuci menggunakan mesin cuci, apalagi keraguan timbul cuma karena takut kain rusak.

Hijab Tetap Bersih dan Tampil Maksimal
IST
Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series. 

TRIBUNJATENG.COM - Jangan ragu untuk mencuci menggunakan mesin cuci, apalagi keraguan timbul cuma karena takut kain rusak. Mengapa?

Saat ini teknologi mesin cuci terbilang sudah maju, sehingga kekhawatiran akan kerusakan kain saat mencuci sudah tidak perlu galau lagi.

Mesin cuci dua tabung tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin daya listriknya tetap hemat, tanpa harus mencuci secara manual. Karena daya listrik yang digunakan pada mesin cuci ini tidak terlalu besar. 

Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan mesin cuci bukaan atas, juga banyak pilihannya. Oleh sebab itu sebelum membeli mesin cuci, ada baiknya disesuaikan dengan budget dan kebutuhan masing-masing.

Jika Anda memiliki banyak koleksi pada jenis kain sifon, kain tipis, scarf atau hijab, tentu Anda dapat menjatuhkan pilihannya pada jenis ini, ungkap Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron. 

Baru-baru ini Polytron merilis mesin cuci dua tabung dan mesin cuci otomatis untuk jenis kain tersebut.

Yaitu mesin cuci seri hijab, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series.

Untuk New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg), dan Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9kg).

Mesin cuci ini tentunya juga halal digunakan untuk berbagai tekstur kain, mulai dari kain tebal seperti sprei, handuk dan jins, hingga kain berjenis tipis atau ringan seperti scarf, hijab atau pakaian dalam.

Dengan adanya mesin cuci dari Polytron, tekstur kain hijab yang pada umumnya ringan, panjang, serta tipis, akan jadi lebih awet dan bersih.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved