Bea Cukai Tanjung Emas

Tutup Akhir Tahun dengan Raih Indeks SKPJ 4.25, Bea Cukai Apresiasi Pengguna Jasa

Zona Integritas yang selama ini dicanangkan bersama oleh Bea Cukai Tanjung Emas telah berhasil didapatkan di level Kementerian Keuangan.

Tutup Akhir Tahun dengan Raih Indeks SKPJ 4.25, Bea Cukai Apresiasi Pengguna Jasa
IST
Bea Cukai Tanjung Emas berikan apresiasi kepada pengguna jasa kepabeanan yang berada dibawah pelayanan dan pengawasannya, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Setahun berkolaborasi dalam memperbaiki pelayanan, Bea Cukai Tanjung Emas berikan apresiasi kepada pengguna jasa kepabeanan yang berada dibawah pelayanan dan pengawasannya, Kamis  (12/12/2019).

Zona Integritas yang selama ini dicanangkan bersama oleh Bea Cukai Tanjung Emas telah berhasil didapatkan di level Kementerian Keuangan.

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil berharap kerjasama untuk saling mendukung perubahan dalam perbaikan keamanan ini diharapkan terus dijaga sampai mendapatkan Zona Integritas di Level Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Never ending improvement akan selalu kita lakukan, bersama seluruh pengguna jasa bahu membahu bersama untuk mewujudkan pelayanan yang bersih profesional dan bersih dari KKN. Bea cukai tidak bisa sendiri diri, kami butuh bapak ibu untuk bersih bersama. Saling monitoring untuk mendukung pelayanan yang semakin efektif dan efisien” ungkap Tjertja saat memberikan ucapat terimakasih kepada pengguna jasa yang telah hadir.

Bea Cukai Tanjung Emas berikan apresiasi kepada pengguna jasa kepabeanan yang berada dibawah pelayanan dan pengawasannya, Kamis  (12/12/2019).
Bea Cukai Tanjung Emas berikan apresiasi kepada pengguna jasa kepabeanan yang berada dibawah pelayanan dan pengawasannya, Kamis (12/12/2019). (IST)

Evaluasi dan inovasi yang selama ini dilakukan terkait percepatan pelayanan sehingga mendapat perolehan Survey Kepuasan Pengguna Jasa (SKPJ) Tahun 2019 yang diadakan Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dengan indeks mencapai 4,25 ini dapat diraih karena dukungan dari pengguna jasa.

Kemudian terkait Zona Integritas, Bea Cukai Tanjung Emas akan terus fokus pada penerapan program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang bersifat konkrit.

Perubahan demi perubahan juga telah dilakukan oleh Bea Cukai Tanjung Emas sebagai komitmen mewujudkan Clean Government dan Good Governance yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan nepotisme. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved