Sopir Angkot Bawa Bayi

Baim Wong Lunasi Utang Nurul Sopir Angkot di RSUP Kariadi: Almarhumah Bisa Tenang Sekarang

Baim Wong kunjungi Nurul Mukminin (46) sopir angkot Semarang viral, di rumah kontrakan di Karangsari Timur Rt 10 Rw 10 Kelurahan Wonosari, Ngaliyan, S

Baim Wong Lunasi Utang Nurul Sopir Angkot di RSUP Kariadi: Almarhumah Bisa Tenang Sekarang
Tribun Jateng/Iwan Arifianto
Keluarga Nurul Mukminin sopir angkot Semarang yang viral diajak berbelanja oleh Baim Wong, di Kota Semarang, Senin (10/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Baim Wong kunjungi Nurul Mukminin (46) sopir angkot Semarang viral, di rumah kontrakan di Karangsari Timur Rt 10 Rw 10 Kelurahan Wonosari, Ngaliyan, Semarang, Senin (10/2/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Sempat terlunta-lunta di Kota Semarang karena kesulitan mencari kediaman Nurul, akhirnya Baim Wong dapat bertemu dengan Nurul dan Keluarganya, terutama Bilqis Choirun Nisa bayi berusia 3,5 bulan.

Tribun Jateng berkesempatan wawancara langsung dengan Baim Wong di dalam mobil pribadinya saat perjalanan menuju sebuah Apotek di Ngaliyan untuk membelanjakan kebutuhan Bilqis.

Alhamdulillah, Baim Wong Akhirnya Bertemu Nurul Sopir Angkot Semarang Viral : The Power +62

Kronologi Kisah Nurul Sopir Angkot Semarang Viral hingga Curi Perhatian Baim Wong

Baim Wong Banjir Pujian Para Artis Seusai Temui Nurul Sopir Angkot Semarang Viral

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri KH Ahmad Habibullah Zaini Wafat

12 Ribu Tiket Terjual, Laga Persis Solo vs Persib Bandung Terkendala Izin di Stadion Manahan Solo

Keluarga Nurul Mukminin sopir angkot Semarang yang viral diajak berbelanja oleh Baim Wong, di Kota Semarang, Senin (10/2/2020).
Keluarga Nurul Mukminin sopir angkot Semarang yang viral diajak berbelanja oleh Baim Wong, di Kota Semarang, Senin (10/2/2020). (Tribun Jateng/Iwan Arifianto)

"Saya sebenarnya tidak punya banyak waktu, rencana Pukul 20.00 sampai pukul 21.00 saya harus kembali ke Jakarta namun karena belum bertemu Pak Nurul maka saya berusaha mencarinya sampai ketemu," katanya kepada Tribun Jateng.

Baim Wong saat bertemu Nurul Mukminin di depan rumah kontrakannya, di Karangsari Timur Rt 10 Rw 10 Kelurahan Wonosari, Ngaliyan, Semarang, Senin (10/2/2020) sekira pukul 21.00 WIB.
Baim Wong saat bertemu Nurul Mukminin di depan rumah kontrakannya, di Karangsari Timur Rt 10 Rw 10 Kelurahan Wonosari, Ngaliyan, Semarang, Senin (10/2/2020) sekira pukul 21.00 WIB. (Tribun Jateng/Iwan Arifianto)

Baim mengungkapkan sulit memberikan alasan mengapa dia sangat ingin bertemu dengan Nurul.

Pasalnya bisa saja maksud baik Baim dapat disalurkan melalui tim Baim-Paula (Bapau) atau tim manajemennya.

"Saya bertemu dengan Pak Nurul atas kehendak Allah SWT, sudah itu saja alasannya," jelas Baim dengan wajah sendu melihat mengarah ke Bilqis yang dipangku ayahnya.

Baim juga mengaku hanya mengobrol biasa saja dengan Nurul.

Dia berangkat dari Jakarta sejak sore hari. Naik mobil bertiga dengan mengajak satu tim kreatif Bapau dan sopir.

"Ngobrol saja sharing sebagai sesama ayah, saya salut Bapak Nurul mau mengurus Bilqis dari memandikan sampai memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Halaman
1234
Penulis: iwan Arifianto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved