Berita Tegal

Edi Kurniawan Berbagi Kiat Sukses Bisnis Digital di TrackingSpace Slawi

TrackingSpace Slawi yang belum lama ini diresmikan oleh Bupati Tegal, Umi Azizah, dihadirkan bagi para pelaku UMKM, milenial muda, wirausahawan muda,

IST
Kegiatan workshop di TrackingSpace Slawi mengusung tema “Success story working in Coworking Space." Pada workshop kali ini menghadirkan Edi Kurniawan sebagai narasumber (pembicara), Sabtu (7/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - TrackingSpace Slawi yang belum lama ini diresmikan oleh Bupati Tegal, Umi Azizah, dihadirkan bagi para pelaku UMKM, milenial muda, wirausahawan muda, untuk saling sharing informasi dan bertemu dengan rekan bisnisnya.

Tidak hanya itu, tempat ini juga bisa digunakan sebagai lokasi workshop seperti yang diadakan pada Sabtu (7/3) yang lalu.

Mengusung tema “Success story working in Coworking Space," pada workshop kali ini menghadirkan Edi Kurniawan sebagai narasumber (pembicara).

Gagal Rampok Mobil, Begal Jerat Leher Driver Grab Boyolali Pakai Kabel USB dan Tusuk Perut Sisi Kiri

Janda Sebatangkara Meninggal di Kamar Mandi, Sempat Digigit Biawak, Baru Dapat Arisan PKK 600 Ribu

BREAKING NEWS : 7 Santri dan Kiai Brati Grobogan Tenggelam di Bekas Galian C, Dikabarkan 5 Tewas

Kamu Mau Apa? Tanya Wiyono pada Pencuri yang Masuk ke Rumahnya di Jaten Karanganyar

Edi (30) sendiri merupakan wirausahawan asal Kagok Slawi yang kini sukses menjalankan bisnisnya di bidang pengembangan teknologi informasi (TI) di Jakarta.

Terhitung ada lima perusahaan TI yang ia jalankan baik sebagai komisaris maupun direkturnya.

Pria lulusan STIMIK Jakarta yang juga jebolan SMK Islamiyah Adiwerna jurusan teknik mesin ini, banyak memberikan motivasinya tentang berwirausaha kepada kurang lebih 40 peserta yang hadir.

"Dengan niat, kemauan, dan komitmen, segala hal yang diinginkan pasti terwujud.

Ketiganya menjadi modal dasar yang harus dimiliki seseorang untuk berwirausaha," ujar Edi, dalam siaran pers yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (8/3).

Di tengah kesibukannya, Edi menawarkan diri untuk menjadi mentor bagi siapapun kaum muda di Kabupaten Tegal, yang ingin mencoba merintis dan membangun usahanya di bidang TI.

Selain mengapresiasi ide Bupati Tegal, Umi Azizah, yang telah mengadirkan fasilitas ruang kerja bersama ini, Edi berkeinginan mendonasikan waktu dan membagi keilmuannya dengan memanfaatkan TrackingSpace, sebagai episentrum penumbuhan wirausahawan muda.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved