Berita Semarang

Dukung Gerakan 'Di Rumah Aja', Grand Candi Hotel Berikan Layanan Pesan Antar Makanan

Grand Candi Hotel membuat promo layanan pesan antar untuk mendukung gerakan Di Rumah Aja.

Istimewa
Grand Candi Hotel membuat promo layanan pesan antar untuk mendukung gerakan Di Rumah Aja. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Adanya pandemi virus corona atau covid-19 membuat pemerintah
mengeluarkan himbauan dan kebijakan diantaranya dengan pembatasan kegiatan, social distancing, hingga gerakan di rumah aja.

Menanggapi hal ini, hotel bintang 5 Grand Candi Hotel membuat promo layanan pesan antar untuk mendukung gerakan Di Rumah Aja.

Public Relations Grand Candi Hotel, Azkar Rizal Muhammad, mengatakan promo yang diberi nama Hantaran Grand Candi Hotel ini menyajikan berbagai macam menu signature dari beberapa outlet kuliner yang ada di Grand Candi, seperti Xiang Yuen Chinese Restaurant dan Kafe Flamboyan.

Lewat promo hantaran ini Grand Candi Hotel memberikan harga terjangkau untuk menu-menunya, dengan harga berkisar dari Rp 35 ribu-85 ribu Nett, beberapa dari menu tersebut memiliki porsi Family Pack yang dapat dinikmati oleh 2-3 pax.

Untuk menu-menu yang disajikan juga beragam diantaranya menu oriental seperti dimsum, sapi lada hitam, udang goreng telur asin, untuk menu western seperti pasta, beef burger, dan fish fritter.

Sampai dengan menu nusantara seperti bebek goreng garo rica, sup buntut sapi, dan ayam goreng jawa.

“Grand Candi Hotel juga memberlakukan bebas ongkos kirim bagi pemesan yang memesan minimal 3 macam menu apa saja, dengan jarak antar maksimal 10 KM dari Grand Candi Hotel,” tutur Azkar.

Lanjutnya, promo yang sudah berjalan dari pertengahan bulan Maret ini cukup diminati oleh masyarakat Semarang.

Pasalnya setiap hari, Hantaran Grand Candi Hotel dipesan oleh 10 hingga 15 pemesan. Untuk menu yang paling sering dipesan adalah Paket Dimsum, dengan harga Rp 105 ribu Nett pemesan sudah mendapatkan 9 klakat dimsum (27pcs) dan berhak mendapatkan bebas ongkos kirim.

“Selalu ada cara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu kita, entah seberapa sulit situasinya.

Promo Hantaran ini menjadi cara yang kami tempuh agar tamu-tamu kita dan masyarakat Semarang terus dapat menikmati menu-menu andalan kami tanpa harus keluar rumah,” imbuh Azkar.

Hantaran Grand Candi Hotel ini dapat dinikmati dari pukul 07.00-22.00 WIB setiap harinya. Untuk pemesanan dapat melalui nomor Whatsapp (WA) 081331361665.

Untuk menu lengkap dan daftar harga dapat dilihat di Instagram resmi Grand Candi Hotel di @grandcandismg. (Ute)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved