Bea Cukai Tanjung Emas

Bea Cukai Tetap Berikan Pelayanan di Bulan Ramadhan

Bea Cukai berkomitmen akan tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada pengguna jasa selama bulan Ramadhan.

IST
Jam kerja Bea Cukai Tanjung Emas Semarang selama bulan Ramadan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai salah satu instansi pemerintah yang berwenang mengawasi arus lalu lintas barang, Bea Cukai berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai integritas dan profesionalisme serta memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa.

Komitmen tersebut dibuktikan dengan tetap bukanya pelayanan di Kantor Bea Cukai selama bulan Ramadhan di tengah pandemic global Covid-19.

Bea Cukai berkomitmen akan tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada pengguna jasa selama bulan Ramadhan.

Selama bulan Ramadhan Bea Cukai akan tetap memberikan pelayanan tatap muka di Kantor mulai pukul 07.30 – 15.30 dengan tetap menerapkan physical distancing dan social distancing.

Komitmen pelayanan tersebut juga sejalan dengan aspek pengawasan yang akan tetap dilakukan sesuai dengan tugasnya sebagai Community Protector.

“Komitmen kami tidak berubah meskipun di Bulan Ramadhan banyak pegawai kami menjalankan ibadah puasa, menjalankan ibadah puasa bukan alasan untuk tidak memberikan pelayanan terbaik, pelayanan dan pengawasan akan tetap berjalan seperti biasa, hanya saja jam pelayanan di kantor sedikit berubah mengikuti aturan pemerintah,” papar Anton Martin di kantor Bea Cukai Tanjung Emas.

Anton Martin juga berpesan kepada pegawainya untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat di bulan Ramadhan terlebih di tengah pandemi Covid-19 serta meniatkan bekerja untuk ibadah.

Sebagai Community Protector, Bea Cukai juga mempunyai tugas untuk melindungi masyarakat dari barang barang illegal yang berbahaya.

Tak hanya itu di tengah pandemic global Covid-19 ini, Bea Cukai juga berupaya untuk membantu pemerintah dengan menerapkan kebijakan relaksasi di bidang perpajakan seperti pembebasan bea masuk dan pajak dalam rangkar impor untuk impor APD dan juga larangan ekspor APD guna memenuhi kebutuhan APD dalam negeri. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved