Breaking News:

Narkoba

Hanya Tergiur Uang Rp 75 Juta, Dua Oknum Polisi Lepaskan Bandar Narkoba, Ini Fakta-faktanya

Dua oknum polisi di Surabaya diduga menerima uang tebusan sebesar Rp 75 juta dan melepaskan bandar sabu yang selama ini dicari penegak hukum.

Editor: Catur waskito Edy
dok Polsek Genuk
Ilustrasi BB Sabu-sabu 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA -- Dua oknum polisi di Surabaya diduga menerima uang tebusan sebesar Rp 75 juta dan melepaskan bandar sabu yang selama ini dicari penegak hukum.

Sie Propam dan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pun bergerak cepat dengan memeriksa dua oknum anggota Polsek Mulyorejo tersebut.

Kabarnya, dugaan tersebut saat ini sudah mengarah kepada fakta, setelah aparat kerjakeras melakukan penyelidikan.

Berikut fakta-fakta yang ditemukan penyidik gabungan ini, sudah cukup menjerat keterlibatan dua oknum anggota Reskrim Polsek Mulyorejo ini.

1. Sita Barang Bukti Sisa Sabu

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian memastikan proses hukum terhadap dua oknum Polsek Mulyorejo yang mengkonsumsi narkoba berjalan tegas.

"Iya kami sudah lakukan proses penyidikan termasuk menyita barang bukti sisa sabu dari tiga orang tersebut dua di antaranya oknum polisi," kata Memo, Selasa (16/6/2020).

2. Tes Urine Positif Mengandung Amphetamine

Hasil pemeriksaan tes urine terhadap ketiganya yakni oknum polisi F dan A serta seorang warga sipil berinisial AN terbukti positif ampethamine.

"Iya urinenya positif," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved