Breaking News:

Berita Pekalongan

Polisi Bakal Periksa 7 Emak-emak Joget TikTok di Exit Tol Setono Pekalongan: Identitas Sudah Jelas

Viral di sosial media, 7 emak-emak tengah asik joget TikTok di exit tol Setono, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Viral di sosial media, 7 emak-emak tengah asik joget TikTok di exit tol Setono, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Video joget TikTok yang berdurasi 17 detik ini, di posting oleh akun Instagram Pekalonganinfo, pada hari Minggu (19/7/2020).

Video tersebut diberikan caption oleh akun tersebut yang bertuliskan 'Ibu-ibu bermain TikTok di jalanan, tak lama lalu lintas berwarna hijau. Hal ini, sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Lokasi : Exit tol Setono Kota Pekalongan'.

Pedagang Wonosobo Tertipu Orderan Pisang Kepok 1 Pikap, Pemesan Mengaku-ngaku Warga Kendal

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun 36 Orang Meninggal dan 40 Hilang di Banjir Bandang Luwu Utara

6 ABG Isi Bensin Tak Mau Bayar di SPBU Ngaliyan Semarang, Pas Dikejar Pamerin Pedang

Anang dan Ashanty Niat Mampir Rumah Ganjar Pranowo di Semarang, Katanya Kepo Soal Ini

Mengetahui informasi tersebut, Satlantas Polres Pekalongan Kota langsung menindaklanjuti video yang beredar di sosial media.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono mengatakan, pihaknya sudah memantau mengenai beredarnya video 17 orang yang melakukan joget TikTok di exit tol Setono.

"Kami dari Satlantas Polres Pekalongan Kota sudah monitor video tersebut dan akan melakukan klarifikasi maksud dan tujuan kepada masyarakat yang melakukan viralisasi di jalan raya, tepatnya di exit tol Setono," kata AKP Sutono kepada Tribunjateng.com, Senin (20/7/2020).

Kasat Lantas mengungkapkan, dengan adanya berita di media sosial tersebut ini mudah-mudahan semua pihak bisa menyadari betul, bahwa jalan tersebut tidak diperuntukannya untuk kegiatan semacam itu.

Karena, bisa membahayakan bagi pengguna jalan ataupun orang tersebut.

"Jalan tersebut merupakan jalur dengan kecepatan tinggi, karena itu exit tol. Ini bisa membahayakan bagi orang yang melakukan konten ataupun bagi pengguna jalan tol."

"Kita sudah melakukan upaya-upaya seperti patroli dan akan melakukan klarifikasi kepada orang yang membuat konten di jalan tersebut," ungkapnya.

Pihaknya mengimbau dan meminta tolong kepada masyarakat untuk tidak membuat konten di jalan raya. Karena, jalan tersebut sebagai sarana transportasi jalan.

Selain itu juga, dengan adanya video tersebut jangan sampai menimbulkan hal-hal yang berbahaya baik orang lain atau orang yang bersangkutan.

"Kami sudah mengantongi identitas yang membuat konten di jalan tersebut. Mereka orang Pekalongan. Kami, akan segera memanggil yang bersangkutan untuk tujuan membuat konten video tersebut," jelasnya. (Dro)

Satu Pedagang Positif Covid-19, Pasar Gemolong Sragen Besok Ditutup, 15 Pedagang Akan Swab Test

Proyek Perbaikan Geometrik Jalan Simpang Hanoman Semarang Ditargetkan Kelar Bulan Desember

Viral Pengangkut Galon Tegal Rawat Ratusan Kucing Liar, Relakan Gajinya Buat Pakan dan Dokter Hewan

Info Biro Jasa Bangunan, Arsitek, Sedot WC, Laundry, Servis di Semarang, Minggu 19 Juli 2020

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved